Melia Sehat Sejahtera

Cara Pakai Melia Biyang

Category : Manfaat Melia Biyang, Melia Biyang
Cara Pakai Melia Biyangby SITI JUBAEDAH MSSon.Cara Pakai Melia BiyangCara Pemakaian Melia Biyang Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Perut Buncit Melia Biyang Untuk Perut Buncit Salah satu manfaat Melia Biyang untuk kesehatan tubuh manusia adalah mengatasi perut buncit. Cara Pemakaian Melia Biyang untuk perut buncit akan kami bahas secara detail berdasarkan pengalaman beberapa konsumen yang sudah berhasil mengatasi perut buncit dengan pemakaian melia Biyang. Untuk mendapatkan hasil […]

Cara Pemakaian Melia Biyang

images (9)

Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Perut Buncit

Melia Biyang Untuk Perut Buncit

Melia Biyang Untuk Perut Buncit

Salah satu manfaat Melia Biyang untuk kesehatan tubuh manusia adalah mengatasi perut buncit. Cara Pemakaian Melia Biyang untuk perut buncit akan kami bahas secara detail berdasarkan pengalaman beberapa konsumen yang sudah berhasil mengatasi perut buncit dengan pemakaian melia Biyang.

Untuk mendapatkan hasil yang sangat optimal dalam mengatasi perut buncit dengan Melia Biyang sebaiknya anda memiliki stok produk yang cukup. Stok produk yang bisa digunakan untuk mengatasi perut buncit adalah Melia Biyang dan Melia Propolis.

Stok Produk

Untuk cara pemakaian melia biyang untuk perut buncit, anda minimal memiliki 4 botol Melia Biyang dan 2 botol Melia Propolis untuk mencoba memulai melakukan terapi untuk perut buncit. Memiliki stok lebih banyak akan memudahkan anda untuk rutin menjalani proses pengobatan perut buncit dengan Melia Biyang.

Proses Pemakaian Melia Biyang Untuk Perut Buncit

  • Sebelum istirahat di malam hari, anda kosongkan perut anda.

  • Anda kompres perut anda dengan air hangat.

  • Bersihkan perut anda dengan handuk.

  • Minum 15 tetes Melia Biyang

  • Semprotkan Melia Biyang ke perut anda 5 s.d 10 semprotan secara merata.

  • Ratain semprotan Melia Biyang dengan tangan.

  • Lakukan pemijatan atau massage ke perut anda.

  • Biarkan perut anda sampai tidur.

  • Bersihkan perut anda ketika bangun tidur bersamaan dengan mandi pagi.

Reaksi Ketika Memakai Melia Biyang di Peurt Buncit

  • Perut akan terasa hangat sebagai indikasi positif bahwa melia Biyang sedang membakar lemak di perut.

  • Anda akan cepet keluar keringat atau perut anda akan keluar minyak disaat setelah disemprot atau disaat tidur dan bangun tidur.

  • Perut anda akan menyusut perlahan secara alami hari demi hari.

  • Dalam sebulan anda akan merasakan penyusutan perut buncit anda yang berarti selama anda melakukan pemakaian yang baik dan benar.

  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda sebaiknya konsultasi dulu sebelum anda membeli dan memakai Melia Biyang untuk perut buncit.

Kesaksian Pemakaian Melia Biyang Untuk Perut Buncit

Kesaksian Melia Biyang Untuk Perut Buncit

Kesaksian Melia Biyang Untuk Perut Buncit

Melia Biyang Untuk Mengatasi Perut Buncit

Melia Biyang Untuk Mengatasi Perut Buncit

 

Melia Biyang Untuk Payudara

Cara Pakai Melia Biyang Untuk Memperbesar Payudara

Melia Biyang Untuk Memperbesar Payudara

Melia Biyang Untuk Memperbesar Payudara

 

Payudara adalah bagian yang sangat penting bagi wanita untuk dirawat. Perawatan alami untuk mendapatkan payudara yang indah dan sexy secara alami adalah dengan menggunakan produk alami Melia Biyang. Manfaat Melia Biyang untuk mengencangkan dan memperbesar payudara adalah proses alami yang bisa anda dapatkan tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantunga.

Cara pakai Melia Biyang untuk memperbesar payudara dapat dilakukan dengan mudah oleh siapaun wanita yang ingin mendapatkan payudara kencang, padat, berisi, kenyal, besar dan indah. Adapun cara memakai Melia Biyang untuk memperbesar payudara adalah sebagai berikut:

  • Bersihkan payudara anda dengan melakukan pengompresan dengan air angat untuk membuang kotoran dan membuka pori-pori payudara anda.

  • Semprotkan Melia Biyang Spray ke payudara anda yang sudah dibersihkan beberapa kali semprotan dan ratain dengan tangan anda.

  • Lakukan pemijatan kecil atau anda memassage payudara anda dengan putaran yang terautur dan satu arah untuk meresapkan kolostrum melia biyang anda ke pori-pori untuk proses perbaikan sel-sel payudara anda.

  • Lakukan massage beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam satu kali pemakaian.

  • Melakukan pembesaran payudara dengan Melia Biyang bisa anda lakukan 2-3 kali dalam sehari.

  • Anda bisa membersihkan payudara anda setalah 30 menit pemakain Melia Biyang. Akan tetapi bila malam hari mau istirahat anda bisa membiarkan sampai pagi dan mencucinya di pagi hari saat bangun tidur dan mandi di pagi hari.

  • Bersamaan dengan terapi pembesaran payudara dengan Melia Biyang Spray, anda sebaiknya melakukan pemakain Melia Biyang di semprot di bawah lidah juga secara rutin pada saat mau tidur dan bangun tidur sebelum sarapn pagi.

  • Bila anda lakukan proses pembesaran payudara diatas dengan benar, maka dalam waktu beberapa minggu kedepan payudara anda akan mengencang dan lebih padat berisi.

  • Setelah anda konsiten melakukan perawatan payudara anda dengan Melia Biyang, maka dalam waktu beberapa bulan kedepan payudara anda lebih besar ukurannya sesuai dengan otot organ anda yang anda lakukan perawatan.

Perawatan payudara dengan memakai Melia Biyang sangat aman dan alami, karena yang dirangsang untuk kencang dan besar adalah sel-sel otot yang kendur atau kurang bekerja optimal akan di maksimalkan dengan bantuan hormon yang dihasilkan tubuh anda akibat rangsangan pemakaian Melia Biyang.

Pembesaran payudara dengan memakai Melia Biyang tidak akan menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan. Keberhasilan anda membesarkan payudara sesuai dengan yang anda inginkan akan permanen secara alami dan memberikan kepercayaan diri kepada anda bahwa organ penting ini bisa dirawat dengan baik dengan pemakaian Melia Biyang.

Pemakaian Melia Biyang untuk payudara bisa dilakukan oleh semua wanita remaja, dewasa bahkan orang tua sekalipun termasuk orang hamil dan yang sedang menyusui. Prosesnya sangat sederhana dan alami tanpa efek samping.

Anda akan memerlukan lebih dari dua botol Melia Biyang untuk mempebesar payudara anda, saya sarankan anda memebeli stok 4-10 botol melia biyang untuk perawatan dan pemakaian dengan tujuan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara anda secara alami ala Melia Biyang.

Anda telah membaca cara pakai melia biyang untuk memperbesar payudara, semoga anada praktekan dan lakukan dengan terus berkonsultasi dengan kami supaya hasilnya bisa maksimal.

Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat

Melia Biyang Untuk Jerawat

Melia Biyang Untuk Jerawat

Cara pemakain Melia Biyang untuk jerawat sangat aman untuk semua umur dan jenis kelamin. Karena Melia Biyang ini adalah obat herbal alami yang tidak akan menimbulkan efek samping bagi siapapun yang memakainya. Untuk hasil yang lebih baik, cepat dan efektiv untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya anda memakai Melia Biyang dan Melia Propolis.

Kombinasi memakai Melia Bioyang dan Melia Propolis akan mebasmi jerawat anda sampai tuntas dari dalam dan luar tubuh. Keberhasilan anda membasmi jerawat dengancara pemakaina melia biyang untuk jerawat  dibarengi dengan pemakaian Melia Propolis hasilnya menakjubkan.

Ada bererapa tahapan yang bisa anda ikuti tentang cara pemakaian Melia Biyang untuk jerawat bersama Melia Propolis:

  • Bersihkan wajah anda dengan air bersih, lebih baik menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk halus.

  • Semprotkan melia biyang ke telapak tangan lalu oleskan ke jerawatnya langsung atau ke bagian wajah yang berjerawat, lalu biarkan mengering dan anda boleh membilasnya setelah 30 menitan. ini untuk dilakukan pada siang hari.

  • Pada malam hari, anda teteskan 5 tetes Melia Biyang ke mangkok kecil lalu semprotkan 5x semprot Melia Biyang, lalu aduk dengan jari telunjuk anda yang bersih sampai rata, kemudian oleskan pada bagian muka yang berjerawat, komedoan dan berminyak atau kering, termasuk bekas jerawat. Biarkan mengering selama 30 menitan dan boleh dibilas kembali setelahnya.

  • Dalam waktu beberapa hari, jerawat-jerawat anda akan keluar bijinya dan jangan di pocel dengan tangan. Biarkan keluar alami dan teruskan lakukan pemakaian Melia Biyang disiang hari dan campuran Biyang dan Propolis pada malam hari sampai jerawatnya kempes.

  • Setelah kempes, bekas jerawat akan mengering dan anda lakukan terus seperti diatas konsisten dan rutin, maka bekas jerawatnyapun akan menghilang.

  • Bila anda menyemprotkan atau mengoleskan Melia Biyang pada wajah yang berkemodoan, maka komedo akan keluar bersama minyak-minyak berlebih, anda bilas dengan air bersih dan lap pake handuk halus biarkan sampai kering.

  • Anda harus meminum Melia Propolis juga secara rutin untuk membersihkan darah kotor anda dan membuang semua penyakit dalam tubuh. Anda bisa minum 10 s. d 20 tetes Propolis per 3 jam sekali untuk mendapatkan proses detoksifikasi yang cepat dalam proses pembuangan racun dalam darah anda.

  • Anda menyemprotkan Melia Biyang dibawah lidah juga, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda.

  • Hati-hati jika anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkosnsumsi Melia Biyang dibwah lidah karena Melia Biyang mengandung Asam Amino yang bisa menaikan asam lambung anda. Sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis dulu jika memiliki penyaki Maag untuk disembuhkan terlebih dahulu. Meminum satu botol sehari Melia Propolis, rata-rata dalm waktu tiga hari penyakit Maag anda bisa disembuhkan.

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!

Kiswanto MSS  ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )

( INDNE 0765 F )
SMS / Call
0812 9575 5114
0878 8507 2100
0896 3129 5009
0878 8202 1019

Whats APP
0878 8202 1019

Pin BB:
33049594
544F0A4D

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami

Related Posts

Tinggalkan Balasan