Melia Sehat Sejahtera

Cara Cepat Hamil Dengan Propolis Dan Melia Biyang

Category : Manfaat Melia Biyang, Manfaat Propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Cara Cepat Hamil Dengan Propolis Dan Melia Biyangby SITI JUBAEDAH MSSon.Cara Cepat Hamil Dengan Propolis Dan Melia BiyangMempercepat Tanda Tanda Kehamilan dengan Propolis Dan Melia Biyang 10 Penyebab Seseorang Tidak Bisa Hamil   BELUM BISA HAMIL / TIDAK BISA HAMIL menjadi momok yang sangat menakutkan bagi anda yang sangat mengidam – idamkan seorang buah hati. Bukan hanya kemandulan, namun gangguan kesehatan dan gaya hidup anda juga bisa jadi penyebab gangguan kesuburan yang anda alami, […]

Mempercepat Tanda Tanda Kehamilan dengan Propolis Dan Melia Biyang

images (8)Pregnancy images


10 Penyebab Seseorang Tidak Bisa Hamil
   BELUM BISA HAMIL / TIDAK BISA HAMIL menjadi momok yang sangat menakutkan bagi anda yang sangat mengidam – idamkan seorang buah hati. Bukan hanya kemandulan, namun gangguan kesehatan dan gaya hidup anda juga bisa jadi penyebab gangguan kesuburan yang anda alami, baik pada perempuan ataupun pada laki- laki. Pada umumnya penyebab seseorang tidak bisa hamil karena ovulasi. Yaitu proses pembuahan saat pelepasan sel telur yang matang berjalan menuju tuba falopi. Masa datang bulan yang tidak normal juga merupakan salah satu tanda yang terjadi pada perempuan. Di bawah ini akan saya jelaskan beberapapenyebab seseorang tidak bisa hamil.

  1. Menoupause yang Terlalu Dini

Terjadinya folikel ovarium sebelum seseorang memasuki usia pada 40 tahun menjadi tanda hilangnya atau berkurangnya menstruasi pada wanita. Penyebab seseorang tidak bisa hamil apabila fungsi ovarium dan datang bulan terhenti, hal ini disebut dengan menoupause. Menoupause yang terlalu dini dapat disebabkan karena adanya radiasi yang memicu kekebalan tubuh seorang wanita.

  1. Kerusakan pada Tuba

Tuba merupakan saluran telur yang dapat mengalami peradangan sehingga dapat mempengaruhi kesuburan seorang wanita. Hal ini ditandai dengan adanya jaringan perut atau penyumbatan. Penyebab kerusakan tersebut karena adanya infeksi oleh penyakit menular seksual, terutama disebabkan oleh klamidia. Pasca operasi kehamilan ektopik atau radang pada panggung juga dapat menjadi penyebab penyumbatan penyakit.

  1. PCOS

PCOS atau sindrom ovarium polikistik merupakan kondisi yang menyebabkan terjadinya produksi hormon androgen dan merupakan salah satu penyebab seseorang tidak bisa hamil. Ketidakseimbangan tersebut mengakibatkan bermasalahnya PCOS dengan ovulasi sehingga terganggunya siklus datang bulan pada wanita.

  1. Endometriosis

Terpengaruhnya saluran telur, indung telur, telur, fungsi sperma, dan rahim yang disebabkan oleh tumbuhnya jaringan Rahim di bagian luar rahim. Pada beberapa kasus ringan, konsepsi terjadi karena tidak semuan perempuan terganggu kesuburannya.

  1. Masalah pada Tiroid

Kondisi hipertitodisme dan hipotorodisme. Adanya kelenjar tiroid yang abnormal yang terlalu aktif menyebabkan kondisi hipertitodisme. Sedangkan kondisi tiroid hipotorodisme dikarenakan tiroid yang tidak aktif. Kedua kondisi itu menyebabkan adanya masalah kesuburan yang terjadi pada wanita.

  1. Pengobatan Penyakit Kanker

Radioterapi yang anda jalani saat melakukan pengobatan kanker dapat menganggu sistem reproduksi, baik pada wanita paupun pada pria. Radiasi yang disebabkannya dapat menurunkan kesuburan pada wanita yang disebabkan karena adanya efek samping dari radiasi tersebut. Namun, kondisi ini tergantung bagian tubuh anda yang mana yang terkena oleh sinar.

  1. Ovarium Jaringan Perut

Ovulasi pada wanita yang disebabkan kerusakan fisik ovarium. Kerusakan ini disebabkan adanya pembedahan akibat terjadinya kista di ovarium. Operasi konstan yang lebih luas lagi tentunya akan mengakibatkan folikel, jaringan perut melekat dan mengakibatkan terganggunya proses ovulasi yang tidak lengkap.

  1. Adhesi Pelvis

Operasi panggul yang terjadi karena adanya jaringan perut. Usus buntu yang juga menganggu kesuburan pada wanita karena akan terjadi perubahan struktur saluran tuba sehingga menyebabkan perjalanan yang sulit pada telur. Hal ini akan menjadi penyebab seseorang tidak bisa hamil karena perjalanan melalui saluran yang terhambat.

  1. Gaya Hidup

Jika anda pecandu rokok ataupun penikmat makanan asal cepat saji yang tentunya banyak sekali mengandung lemak yang tidak sehat, ini akan mempengaruhi kesuburan baik pada pria maupun wanita. Serta perhatikanlah, jika sakit, usahakan berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pengobatan agar anda tidak sembarangan minum obat yang tentunya juga dapat menyebabkan gangguan kesuburan.

  1. Usia

Tentunya, usia anda akan mempengaruhi kesuburan. Jumlah sel telur pada wanita yang berusia di atas 40 tahun akan kurang sehat dan lebih rendah. Sehingga jika anda mengalami kehamilan pada usia ini akan lebih tinggi resiko kegugurannya.

MANFAAT PROPOLIS dan MELIA BIYANG UNTUK TERAPI HAMIL
Q.S AN-NAHL 69
“…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”
ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING
JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

UJI KANKER : CAPE (CAFFEID ACID PHENETHYL ESTHER)
Sel Kanker aktif pada DNA manusia dapat dicegah hingga 50% dengan 5mg Propolis, jika ditingkatkan hingga 10mg dosis Propolis maka pertumbuhan Sel Kanker DAPAT DICEGAH
PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR
MAJALAH ANTI BIOTIK “VP KIVALKINA”
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA
NASIONAL PENCEGAHAN MEDICAL RESEARCH INSTITUTE JAPAN 
Propolis menahan dan MENGHILANGKAN KANKER tanpa efek samping dan berbahaya pada SEL NORMAL
JURNAL ETNO FARMAKOLOGI (KROASIA)
Propolis dapat menyesuaikan KEKEBALAN TUBUH untuk MENCEGAH KANKER PAYUDARA
UNIVERSITY OF COLUMBIA
Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER
Dr. EVAN CAUTER, UNIVERSITY CHICAGO MEDICAL CENTER 
Umur pasien yang sekian lama dianggap orang tua dapat semakin muda, dianjurkan untuk menggunakan HGH pada tahap AWAL sewaktu TUBUH masih MAMPU MENGHASILKAN HGH, dan bukan menunggu sampai HGH kita semakin SEDIKIT
Dr. DANIEL RUDMAN 
Penggunaan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat perubahan penuaan kurang lebih selama 20 TAHUN
Karena manfaat  MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENCEGAH SEL KANKER, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, sangat efektif untuk INFEKSI, dan MENGANDUNG ZAT ANTI KANKER sehingga PENDERITA KETIDAK HAMILAN dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG secara RUTIN.
Cara Pakai Propolis dan Melia Biyang Untuk Mempercepat Kehamilan :
  •  Diminum 6 x 13 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
  •  Semprot Melia Biyang 2 x 5 semprot/hari (dibawah lidah, sebelum tidur dan bangun tidur)
*Lakukan Hal tersebut rutin selama 6 Bulan
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter
MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)
Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)
Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita SULIT HAMIL adalah :
(TERGANTUNG FAKTOR YANG DIALAMI SI PASIEN)
*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

Untuk pemesana melia biyang Dan Melia Propolis asli produk PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Silahkan Hubungi admin  Kami,,,!!!! 

Kiswanto MSS  ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )

( INDNE 0765 F )
SMS / Call
0812 9575 5114
0878 8507 2100
0896 3129 5009
0878 8202 1019

Whats APP
0878 8202 1019

Pin BB:
33049594
544F0A4D

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami

Related Posts

Tinggalkan Balasan