Melia Sehat Sejahtera

Jual Melia Propolis Asli Di Cikarang

Category : agen melia propolis asli, Agen Propolis, Agen Resmi, Agen Resmi Melia Propolis Asli Online Terpercaya, melia propolis, melia propolis mss, melia propolis ori
Jual Melia Propolis Asli Di Cikarangby SITI JUBAEDAH MSSon.Jual Melia Propolis Asli Di CikarangJual Melia Propolis Asli Di Cikarang Jual Melia Propolis Asli Di CIKARANG – Pastikan Anda beli Propolis Asli Di Cikarang Hanya Melalui Kami Hubungi SITI JUBAEDAH MSS Hp / Wa 082362001515 Sebagai Agen Member Resmi Jual Propolis Melia Asli dan Melia Biyang Di Cikarang dan Siap Kirim Kemanapun   Jual Melia Propolis Asli Di Cikarang […]

Jual Melia Propolis Asli Di Cikarang

Jual Melia Propolis Asli Di CIKARANG – Pastikan Anda beli Propolis Asli Di Cikarang Hanya Melalui Kami Hubungi SITI JUBAEDAH MSS Hp / Wa 082362001515 Sebagai Agen Member Resmi Jual Propolis Melia Asli dan Melia Biyang Di Cikarang dan Siap Kirim Kemanapun

Jual Melia Propolis Asli Di Cikarang

 

Jual Melia Propolis Asli Di Cikarang

Anda di Cikarang dan Lagi bingung mencari produk Propolis, sangat tepat jika anda menemukan website www.propolismeliabiyang.com , karena disini sebagai website online agen member PT MSS yang melayani penjualan produk Melia Propolis juga melayani pendaftaran member MELIA SEHAT SEJAHTERA di Cikarang dan sekitarnya.

 

Melia Propolis

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari getah dan pucuk daun muda tumbuh-tumbuhan terutama pucuk mudah pohon poplar, kemudian dicampur air liurnya untuk menambal sarang lebah dan mensterilisasi bagian dalam sarang lebah supaya terhindar dari serangan virus, bakteri, dan jamur.
Bagi lebah, propolis adalah perlindungan sarang dari bakteri, jamur, dan virus. Bagi manusia, kemampuan melia propolis melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyerang sarang lebah juga bisa digunakan untuk melawan bakteri, virus, dan jamur yang menyebabkan penyakit pada manusia. Melalui banyak penelitian, berbagai manfaat propolis melia telah ditemukan.

KANDUNGAN MELIA PROPOLIS :

  1. Melia Propolis mengandung sangat banyak BIOFLAVONOIDS yang berfungsi untuk memulihkan system KAPILARI serta kebocoran saluran darah. Kandungan 1 tetes melia propolis setara dengan 500 buah jeruk segar.
  2. Melia propolis mengandung Protein, 16 jenis asam amino, mineral serta vitamin.

 

Fungsi Melia Propolis

Adapun fungsi utama melia propolis adalah sebagai berikut.

  • Sebagai antybody alami, antiviral dan sekaligus antifunggal alami tanpa efek samping
  • Membantu proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya thypus, diare/muntaber dan sebagainya dapat juga untuk bau ketiak, karena didalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Membantu proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, kurap, ketombe dan sebagainya.
  • Membantu proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya; demam berdarah, flu, TBC, dan sebagainya.
  • Sebagai anti radang untuk membantu penyembuhan ( infeksi dan luka ) misalnya: radang tenggorokan dan amandel, maag, luka luar, luka bakar, sakit gigi, radang ginjal dan sebagainya.
  • Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, myom, kista, dan sebagainya.
  • Sebagai pembersih pembulu darah dan detoksifikasi pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigiserin, darah tinggi, darah rendah, jantung, stroke, diabetes militus dan sebagainya.
  • untuk membantu penyembuhan penyakit tumor, jantung, dan pembuluh darah, diabetes militus, aterioklerosis, atau penggapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi gangguan pencernaan, ganguan pernafasan, penyakit syaraf, arthiris dan rematik.
  • membantu untuk peneteral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan yang kuat.

 

Semakin laris manisnya produk Melia Propolis di Indonesia maupun luar negeri termasuk di Kota Cikarang, maka banyak orang atau agen yang menjual produk Melia Propolis Palsu atau KW. Oleh karena itu, bagi masyarakat Cikarang disarankan untuk berhati-hati jika membeli produk Melia Propolis Asli.

Produk ini hanya dijual secara EXCLUSIVE oleh kami Member dan Leader Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera melalui sitem jaringan bila membeli secera paketan atau membeli eceran ke kami selaku agen atau distributor resmi Melia Propolis di Kota Cikarang

 

Harga Melia Propolis Asli Di Cikarang

Kami Sebagai Agen Melia Propolis Cikarang Dan Distributor Resmi Melia Propolis Cikarang tidak menjual produk palsu atau KW. Kamipun tidak menjual dibawah harga dasar yang ditetapkan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera. Jadi bagi anda masyarakat kota Cikarang , jangan sampai ketipu dengan berbagai agen yang menjual Melia propolis dan Melia Biyang murah, karena itu dipastikan produknya KW atau palsu. Anda akan merasakan resiko bahaya kesehatan jika mengkonsumsi Melia Propolis Palsu di kemudian hari.

 

Harga Melia Propolis 6ml ( Ready Stok )

1 Pack isi 7 Botol, 1 Botol 6ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 94.350  Rp. 110.000
 7 Botol  Rp. 660.450  Rp. 700.000
 14 Botol  Rp. 1.320.900  Rp. 1.350.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

Harga Melia Propolis 30ml ( Ready Stok )

 1 Pack isi 5 botol, 1 Botol 30 ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 238.650  Rp. 300.000
 5 Botol  Rp. 1.193.250  Rp. 1.250.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

Harga Melia Propolis 55ml ( Ready Stok ) 

 1 Pack isi 3 botol , 1 Botol 55 ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 399.600  Rp. 500.000
 3 Botol  Rp. 1.198.800  Rp. 1.250.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

 

Jadi, kami selaku Agen Member Resmi PT. Melia Sehat Sejahtera menghimbau masyarakat Kota Cikarang untuk membeli Melia Propolis Asli dari kami member dan leader aktif PT. melia Sehat Sejahtera. Anda jangan ketipu dengan kemasan yang sama, karena produk Melia Propolis Palsu kemasannya sudah banyak yang sama. Akan tetapi jika anda membeli dari kami, kami jamin bahwa produk yang kami jual itu asli karena kamipun mengkonsumsinya.

Demikian informasi tentang Melia Propolis Cikarang Asli Agen Resmi , Jika anda membutuhkan produk Propolis Melia dan di daerah anda tidak ada, maka kami sebagai agen resmi melia propolis siap melayani pemesanan propolis siap kirim kemanapun dalam dan luar negeri,


Hubungi kami atau Ketik sms:

Nama, Alamat Lengkap, No. HP, Jumlah Botol/Paket Propolis

SITI JUBAEDAH MSS ( INDLL0847G )
SMS / Telpon / WA :
0823 6200 1515 (Telkomsel)

0878 8202 1019 (XL)

 

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami“

Related Posts

Comments are closed.