Melia Sehat Sejahtera

PT Melia Sehat Sejahtera

Category : Melia Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, PT. Melia sehat sejahtera
PT Melia Sehat Sejahteraby SITI JUBAEDAH MSSon.PT Melia Sehat SejahteraPT Melia Sehat Sejahtera –  adalah sebuah perusahaan Multi Level Marketing yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dan bergerak dibidang pemasaran makanan kesehatan dan kecantikan.   PT Melia Sehat Sejahtera Bekerja sama dengan sebuah perusahaan besar di Malaysia yaitu Herbal Science, PT Melia Sehat Sejahtera memproduksi dan memasarkan beberapa produk, yaitu Melia Propolis dan Melia […]
PT Melia Sehat Sejahtera –  adalah sebuah perusahaan Multi Level Marketing yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dan bergerak dibidang pemasaran makanan kesehatan dan kecantikan.

PT Melia Sehat Sejahtera

 

PT Melia Sehat Sejahtera

Bekerja sama dengan sebuah perusahaan besar di Malaysia yaitu Herbal Science, PT Melia Sehat Sejahtera memproduksi dan memasarkan beberapa produk, yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang  – produk tersebut, PT Melia Sehat Sejahtera mampu menjaga kesehatan dan kecantikan para member dan konsumen PT Melia Sehat Sejahtera. Mengapa demikian? karena produk yang dikeluarkan oleh PT Melia Sehat Sejahtera adalah produk yang benar-benar memiliki kualitas yang sangat tinggi. Produk melia diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang dikeluarkan oleh badan kesehatan dunia (WHO), juga sudah memiliki surat ijin produk dari BPOM. Terutama Melia Propolis dan Melia Biyang, 2 produk tersebut sudah terbukti selama kurang lebih 15 tahun telah ikut serta dalam menyehatkan masyarakat Indonesia.

 

Selain ijin produk, PT Melia Sehat Sejahtera juga dalam pengoperasiannya telah memiliki SIUPL-T. Perlu diketahui bahwa SIUPL-T adalah surat ijin tertinggi bagi sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Multi Level Marketing. Jika sebuah perusahaan MLM ingin memiliki SIUPL-T, maka perusahaan tersebut harus menyetor uang sekitar 40 Milyar kepada BKPM (bkpm.go.id). Uang 40 milyar yang disetorkan itu adalah sebagai jaminan bahwa perusahaan MLM tersebut adalah perusahaan yang sehat dan juga memiliki sistem marketing plan yang tidak merugikan member. Jadi bukan hanya setor uang saja, tapi perusahaan akan di cek & ricek secara keseluruhan untuk dinilai apakah perusahaan tersebut aman, legal dan bisa menguntungkan para membernya.

 

Dengan ijin perusahaan yang lengkap dan produk yang sangat berkualitas, PT Melia Sehat Sejahtera sangat memudahkan para membernya dalam menjalankan bisnis PT Melia Sehat Sejahtera. Terbukti selama 15 tahun berdiri, PT Melia Sehat Sejahtera telah mensukseskan banyak sekali membernya.. Bahkan ada member yang berhasil menjadi anggota DPRD Bandung setelah dia terbukti sukses menjalankan bisnis PT Melia Sehat Sejahtera.

 

Dengan visi dan misi “Bersama Kami Menuju Hidup Yang Lebih Baik”, PT Melia Sehat Sejahtera mengajak seluruh warga Indonesia untuk menjalankan bisnis PT Melia Sehat Sejahtera dengan mendaftar sebagai member.

PT Melia Sehat Sejahtera memberikan peluang kepada seluruh membernya untuk sukses secara hakiki. Sukses secara financial, kesehatan dan penghargaan juga kepemimpinan.

 

Berikut adalah izin perusahaan PT Melia Sehat Sejahtera
  • SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung), izin yang dikeluarkan Direktorat Perdagangan Dalam Negeri No. 8/1/SIUPLS/PMDN/2012
  • Melia Biyang – POM. SI. 124 603 441
  • Melia Propolis – POM. TI. 124 646 701

 

Ingin Daftar Member Melia Sehat Sejahtera 

Silahkan Hubungi ke salah satu kontak kami dibawah ini

Kirim ke:

SITI JUBAEDAH MSS ( INDLL0847G )
SMS / Telpon / WA :
0823 6200 1515 (Telkomsel)

0878 8202 1019 (XL)

Related Posts

Tinggalkan Balasan