Melia Sehat Sejahtera

Harga Melia Propolis Biyang Asli Stokis Resmi

Category : Melia Biyang, Melia Propolis
Harga Melia Propolis Biyang Asli Stokis Resmiby SITI JUBAEDAH MSSon.Harga Melia Propolis Biyang Asli Stokis ResmiHarga Melia Propolis Biyang Asli Stokis Resmi – Masih Bingung Harga Melia Propolis Asli Atau Harga Melia Biyang Spray Asli Stokis PT Melia Sehat Sejahtera ? Disini akan kita berikan informasi Update Harga Terbaru Propolis Pastinya Produk Resmi Member ataupun Stokis Resmi PT MSS. Harga Melia Propolis akan anda temukan berbeda-beda berdasarkan penjualnya. Tapi yang […]

Harga Melia Propolis Biyang Asli Stokis Resmi – Masih Bingung Harga Melia Propolis Asli Atau Harga Melia Biyang Spray Asli Stokis PT Melia Sehat Sejahtera ? Disini akan kita berikan informasi Update Harga Terbaru Propolis Pastinya Produk Resmi Member ataupun Stokis Resmi PT MSS.

Harga Melia Propolis Biyang Asli Stokis Resmi
Harga Melia Propolis akan anda temukan berbeda-beda berdasarkan penjualnya. Tapi yang pasti anda tidak disarankan membeli Melia Propolis dari penjual yang bukan Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera karena produknya tidak dijamin asli. Anda bisamendaftar member Melia Propolis langsung dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Anda akan mendapatkan harga diskon member jika membeli minimal satu paket member dan otomatis nama anda akan terdaftar menajdi member PT. Melia Sehat Sejahtera.

Harga Melia Propolis Asli
Anda jangan sampai tergiur dengan harga melia propolis murah yang dijual oleh bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Banyak Melia Propolis Palsu yang dijual di apotek, toko obat dan online shop dimana mereka bukan member PT. MSS dan mendapatkan propolisnya dari suplier produk palsu.

Harga Melia Propolis yang kami berikan sangat terjangkau dan sesuai standart perusahaan.
Kami berani memberikan jaminan kalau produk dari kami ASLI.

Harga Melia Propolis 6ml ( Ready Stok )

Harga Melia Propolis 6ml

 

1 Pack isi 7 Botol, 1 Botol 6ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 94.350  Rp. 110.000
 7 Botol  Rp. 660.450  Rp. 700.000
 14 Botol  Rp. 1.320.900  Rp. 1.350.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

 

Harga Melia Propolis 30ml ( Ready Stok )

Harga Melia Propolis 30ml

 

1 Pack isi 5 botol, 1 Botol 30 ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 238.650  Rp. 300.000
 5 Botol  Rp. 1.193.250  Rp. 1.250.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

 

Harga Melia Propolis 55ml ( Ready Stok )

melia propolis 55ml

 

1 Pack isi 3 botol , 1 Botol 55 ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 399.600  Rp. 500.000
 3 Botol  Rp. 1.198.800  Rp. 1.250.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

 

Harga diatas adalah harga terbaru Melia Propolis Asli PT. Melia Sehat Sejahtera. Anda bisa membeli harga member jika nama anda sudah terdaftar sebagai member PT. Melia Sehat Sejahtera dengan nomer ID Member Resmi.

Harga Melia Biyang Asli
Harga Melia Biyang sejak september 2022 telah mengalami perubahan. Baik harga eceran, paketan maupun harga paket member yang dibagi menjadi paket GOLD MEMBER.

Banyak orang yang menawarkan Melia Biyang dengan harga yang berbeda-beda, baik yang jualan melalui sosial media Facebook, Twitter, dan Online Shop (Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Olx, dll) ataupun jualan langsung. Perlu anda ketahui bahwa Harga Melia Biyang yang asli hanya bisa didapatkan dari member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Jika ada penjual yang bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera menawarkan Melia Biyang dengan harga lama, maka tidak dijamin keasliannya. Kami menyarankan anda langsung membeli Melia Biyang Asli dari kami untuk dijamin keasliannya. PT. Melia Sehat Sejahtera tidak mendistribusikan produk Melia Biyang ke apotik, toko obat, atau online shop. Untuk mendapatkan produk Melia Biyang Asli anda harus mendaftar menjadi member PT. Melia Sehat Sejahtera.

 

Harga Melia Biyang ( Ready Stok )

1 Pack isi 4 Botol, 1 Botol 15ml

Harga Melia Biyang

 

 

Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 277.500  Rp. 330.000
 4 Botol  Rp. 1.110.000  Rp. 1.200.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

 

Untuk mendapatkan harga member, anda hanya cukup mengirimkan data membership ke kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Anda akan mendapatkan nomer ID Member Resmi yang akan dikirimkan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera di nomer HP anda. Anda akan mendapatkan bonus CASH BACK jika membeli paket member diatas 7 paket.

Untuk Pemesanan Atau Pendaftaran Member
Hubungi Kami

SITI JUBAEDAH MSS ( INDLL0847G)

SMS / Telpon / WA :

0823 6200 1515 (Telkomsel)
0878 8202 1019 (XL)

Demikian Informasi tentang Harga Melia Propolis Biyang Asli Stokis Resmi , Anda akan mendapatkan Manfaat Melia Propolis jika anda membeli produk asli dari kami.
Jangan tergiur harga murah yang dijual diluaran sana, karena khasiat propolisnya pasti beda. Anda akan terjamin keamanan konsumsi Melia Propolis dari kami dengan adanya izin BPOM RI dan standar produksi GMP.

Related Posts

Tinggalkan Balasan