Melia Sehat Sejahtera

Jual Melia Propolis Asli Di TANJUNG SELOR

Category : agen melia propolis asli, Agen Propolis, Agen Propolis Biyang, Agen Resmi, Cara Order, cara order pesan propolis biyang, daftar harga produk pt mss untuk kecantikan wajah, daftar harga terbaru gold member, daftar harga terbaru propolis, daftar harga terbaru pt mss, distributor melia propolis, distributor propolis melia biyang, harga melia biyang, harga melia propolis, harga produk pt mss terbaru, jual biyang, jual propolis, jual propolis asli, Manfaat Melia Biyang, manfaat melia propolis, Manfaat Propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, Member Resmi, Produk Terbaru PT. Melia Sehat Sejahtera, propolis asli, pusaat jual propolis asli, pusat agen propolis
Jual Melia Propolis Asli Di TANJUNG SELORby SITI JUBAEDAH MSSon.Jual Melia Propolis Asli Di TANJUNG SELORTerima Kasih Telah Berkunjung Di Website Resmi www.propolismeliabiyang.com  Yang Merupakan website online Agen Resmi Jual MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG ASLI produk PT. Melia Sehat Sejahtera. jika anda membutuhkan produk Melia Propolis Atau Melia Biyang Sangat tepat jika anda Mengunjungi website Kami karena banyak sekali produk palsu yang di jual bebas.Untuk Produk Asli hanya dijual melalui member resmi dan produk didapat dari stokis atau […]
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Website Resmi www.propolismeliabiyang.com 
Yang Merupakan website online Agen Resmi Jual MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG
ASLI produk PT. Melia Sehat Sejahtera. jika anda membutuhkan produk Melia Propolis
Atau Melia Biyang Sangat tepat jika anda 
Mengunjungi website Kami karena banyak sekali
produk palsu yang di jual bebas.
Untuk Produk Asli hanya dijual melalui member resmi
dan produk didapat dari stokis atau kantor pusat langsung.

acong 4mas5

Melia Propolis

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari getah dan pucuk daun muda tumbuh-tumbuhan terutama pucuk mudah pohon poplar, kemudian dicampur air liurnya untuk menambal sarang lebah dan mensterilisasi bagian dalam sarang lebah supaya terhindar dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

Bagi lebah, propolis adalah perlindungan sarang dari bakteri, jamur, dan virus. Bagi manusia, kemampuan melia propolis melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyerang sarang lebah juga bisa digunakan untuk melawan bakteri, virus, dan jamur yang menyebabkan penyakit pada manusia. Melalui banyak penelitian, berbagai manfaat propolis melia telah ditemukan.

KANDUNGAN MELIA PROPOLIS :

  1. Melia Propolis mengandung sangat banyak BIOFLAVONOIDS yang berfungsi untuk memulihkan system KAPILARI serta kebocoran saluran darah. Kandungan 1 tetes melia propolis setara dengan 500 buah jeruk segar.
  2. Melia propolis mengandung Protein, 16 jenis asam amino, mineral serta vitamin.
Fungsi Melia Propolis

Adapun fungsi utama melia propolis adalah sebagai berikut.

  • Sebagai antybody alami, antiviral dan sekaligus antifunggal alami tanpa efek samping
  • Membantu proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya thypus, diare/muntaber dan sebagainya dapat juga untuk bau ketiak, karena didalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Membantu proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, kurap, ketombe dan sebagainya.
  • Membantu proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya; demam berdarah, flu, TBC, dan sebagainya.
  • Sebagai anti radang untuk membantu penyembuhan ( infeksi dan luka ) misalnya: radang tenggorokan dan amandel, maag, luka luar, luka bakar, sakit gigi, radang ginjal dan sebagainya.
  • Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, myom, kista, dan sebagainya.
  • Sebagai pembersih pembulu darah dan detoksifikasi pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigiserin, darah tinggi, darah rendah, jantung, stroke, diabetes militus dan sebagainya.
  • untuk membantu penyembuhan penyakit tumor, jantung, dan pembuluh darah, diabetes militus, aterioklerosis, atau penggapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi gangguan pencernaan, ganguan pernafasan, penyakit syaraf, arthiris dan rematik.
  • membantu untuk peneteral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan yang kuat.

 

Mudah mudahan informasi tentang manfaat melia propolis dan cara order Melia Propolis
Melia Biyang sangat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan produk
berkhasiat dari PT. Melia Sehat Sejahtera terutama untuk anda di
wilayah TANJUNG SELOR Dan Sekitarnya.

 

Pastikan anda mendapatkan produk kami yang ASLI dengan order dari
kami Member Distributor Agen Resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera
yang menjual Melia Propolis dan Melia Biyang asli Resmi.

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang
ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!
Kiswanto MSS ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )
( INDNE 0765 F )
SMS / Call
0812 9575 5114 
0878 8202 1019
Whats APP
0878 8202 1019
0823 6200 1515
Pin BB:
D0001F24
D9A3FB25
PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu).
Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan
diluar agen member resmi kami“

Related Posts

Tinggalkan Balasan