Melia Sehat Sejahtera

Manfaat Dan Khasiat Melia Propolis Bagi Tubuh Kita

Category : Manfaat Propolis, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Manfaat Dan Khasiat Melia Propolis Bagi Tubuh Kitaby SITI JUBAEDAH MSSon.Manfaat Dan Khasiat Melia Propolis Bagi Tubuh KitaManfaat Dan Khasiat Melia Propolis Bagi Tubuh Kita Mungkin anda atau saya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Melia Propolis, si botol kecil dengan sejuta manfaat untuk kesehatan. Sudah banyak sekali orang yang telah merasakan manfaat dari Melia Propolis. Melia Propolis sendiri mulai diperkenalkan oleh PT Melia Sehat Sejahtera dari tahun 2003 dan sampai sekarang tetap menjadi obat herbal […]

Manfaat Dan Khasiat Melia Propolis Bagi Tubuh Kita

Mungkin anda atau saya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Melia Propolis, si botol kecil dengan sejuta manfaat untuk kesehatan. Sudah banyak sekali orang yang telah merasakan manfaat dari Melia Propolis.

Manfaat Dan Khasiat Melia Propolis Bagi Tubuh Kita

Melia Propolis sendiri mulai diperkenalkan oleh PT Melia Sehat Sejahtera dari tahun 2003 dan sampai sekarang tetap menjadi obat herbal no.1 di Indonesia. Banyak sekali testimoni dari masyarakat Indonesia tentang keampuhan obat herbal ini. Memang kita sudah tidak perlu lagi meragukan keampuhan dari Melia Propolis, selain karena sudah terbukti khasiatnya selama lebih dari 12 tahun.. Melia Propolis kandungan utamanya adalah air liur lebah, dimana air liur lebah sendiri telah tertulis di dalam Al-Qur’an bahwa di dalam’nya terdapat obat bagi manusia (surat An-Nahl: 68-69). Air liur lebah mengandung zat bioflavonoid yang fungsinya sebagai anti virus, bakteri dan jamur. Kita semua tahu bahwa 95% penyakit yang diderita oleh manusia disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.. maka ketika anda mengkonsumsi Melia Propolis, itu berarti anda membentengi diri anda dari serangan virus, bakteri dan jamur. Jadi walaupun anda sehat, sebaiknya anda mengkonsumsi Melia Propolis secara rutin demi menjaga kesehatan anda.
Melia Propolis sangat baik jika dikonsumsi secara rutin, kesehatan anda akan terjaga dan tubuh akan selalu terasa bugar. Dan anda tidak perlu khawatir jika anda rutin mengkonsumsi Melia Propolis, karena tidak ada efek samping sama sekali, bahkan semakin banyak anda mengkonsumsi Melia Propolis, semakin baik pula khasiatnya bagi tubuh anda.
Begitu banyak kegunaan, manfaat dan khasiat dari Melia Propolis. Dari penyakit yang ada di ujung kaki sampai ujung kepala, penyakit luar maupun penyakit dalam, semua bisa disembuhkan dengan Melia Propolis.
Berikut saya tuliskan manfaat dan khasiat Melia Propolis bagi tubuh kita:
  • Detoksifikasi (pembuangan racun dalam tubuh)
  • Sebagai anti oksidan (mencegah tumor dan kanker)
  • Meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas), sehingga jarang terserang penyakit
  • Sebagai anti biotik alami (tidak ada efek samping)
  • Melia propolis memiliki nutrisi yang sangat tinggi, baik bagi tubuh kita
  • Bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik penyakit dalam mapun penyakit luar
Banyak sekali penyakit yang bisa disembuhkan oleh Melia Propolis, berikut diantaranya:
  • Alergi, ambeyen, amandel, anemia, asam lambung, asam urat, asma, batuk, bau mulut, bisul, bersin-bersin, batu ginjal, biduran atau kaligata, bronchitis, darah rendah, darah tinggi, demam berdarah, diabetes mellitus, empedu, gigi dan mulut, gagal ginjal, hamil, hidrosefalus, hepatitis atau liver, herves zoster, hipertiroid, HIV atau aids, imunisasi, infeksi saluran kemih, jantung jerawat, kandung kemih, kanker, kelamin
  • Kembung, sakit kepala, keputihan, kista, kolesterol, kulit, leukemia, lemak, luka, lumpuh, lupus, lutut, maag, penglihatan (sakit mata), katarak, migrain, mual dan muntah, mimisan
  • Osteoporosis, paru-paru, perut kembung, Parkinson, polip hidung, prostat, pusing, keracunan, rematik, sembelit, selulit, sendi, sinusitis, sipilis, stroke, TBC, telinga, tipus, tumor payudara, usus buntu, varises
Melia Propolis reaksinya sangat cepat, bahkan untuk penyakit tertentu.. reaksinya dapat dirasakan dalam hitungan menit. Ketika anda mengkonsumsi Melia Propolis, kemudian anda merasakan rasa yang kurang nyaman di tubuh anda, seperti mual, muntah, letih, demam dan lain  lain  anda tidak perlu takut, karena itu artinya Melia Propolis sedang “bekerja” di tubuh anda dan saat itu sedang terjadi proses detoksifikasi (pembuangan racun). Setelah masa detoksifikasi itu lewat, penyakit anda secara berangsur akan sembuh.
Bagi anda yang saat ini merasa sehat.. cobalah anda untuk mengkonsumsi Melia Propolis demi menjaga kesehatan anda. Mungkin anda saat ini sehat dan merasa tidak memerlukan Melia propolis, tapi apakah anda sadar setiap hari selalu menghirup / memakan  “racun” ke dalam tubuh anda?  Rokok, polusi udara, makanan cepat saji, makanan yang tidak sehat,  zat pengawet,  pewarna,  dan lain lain.. secara tidak sadar itu semua setiap hari masuk ke dalam tubuh anda.. kalau anda tidak membentengi tubuh anda dengan mengkonsumsi Melia Propolis, maka “racun- racun “ itu setiap hari masuk dan tertimbun di dalam tubuh anda, semakin hari semakin bertambah karena tidak ada proses detoksifikasi di dalam tubuh, dan cepat atau lambat penyakit itu akan mulai ada dan menyerang tubuh anda. Tapi jika anda rutin mengkonsumsi Melia Propolis, “racun” yang masuk ke tubuh anda akan dibuang dengan proses detoksifikasi  dan kesehatan anda akan selau terjaga.

Kesehatan itu anugerah, harus dijaga dengan sebaik-baiknya,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS ASLI PRODUK DARI PT MELIA SEHAT SEJAHTERA.

SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI.,,,,,  

ORDER CEPAT SIAP KIRIM KEMANAPUN,,,,,!!!!!!!!!!!!

SITI JUBAEDAH MSS ( INDLL0847G)

SMS / Telpon / WA :

0823 6200 1515 (Telkomsel)
0878 8202 1019 (XL)

Related Posts

Tinggalkan Balasan