Melia Sehat Sejahtera

Manfaat Melia Propolis Untuk Radang Tenggorokan

Category : Manfaat Propolis, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Manfaat Melia Propolis Untuk Radang Tenggorokanby SITI JUBAEDAH MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk Radang TenggorokanRadang tenggorokan atau Faringitis adalah peradangan yang terjadi dibagian tenggorokan yang diakibat oleh infeksi virus atau bakteri. Peradangan bisa terjadi pada bagian belakang lidah, langit-langit mulut bagian belakang dan tonsil (amandel). Sebelum saya bahas tentang Obat Radang Tenggorokan, saya akan menjelaskan tentang beberap penyebab utama terjadinya radang tenggorokan. Penyebab utama terjadinya radang tenggorokan adalah terinfeksi virus atau bakteri. Virus […]

Radang tenggorokan atau Faringitis adalah peradangan yang terjadi dibagian tenggorokan yang diakibat oleh infeksi virus atau bakteri. Peradangan bisa terjadi pada bagian belakang lidah, langit-langit mulut bagian belakang dan tonsil (amandel). Sebelum saya bahas tentang Obat Radang Tenggorokan, saya akan menjelaskan tentang beberap penyebab utama terjadinya radang tenggorokan.

Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit

Penyebab utama terjadinya radang tenggorokan adalah terinfeksi virus atau bakteri. Virus yang menyebabkan radang tengorokan adalah virus influenza, virus campak, virus croup (virus penyebab batuk pada anak), virus mononucleosis, dan virus cacar air. Adapun bakteri penyebab radang tengorokan adalah bakteri streptococcus pyogenes. Penyebab lain dari radang tenggorokan diantaranya karena alergi, iritasi, kekeringan dan akibat penyakit seperti tumor, HIV dan GERD (gastreosophageal reflux disease).
Obat radang tenggorokan sudah banyak tersedia di berbagai toko obat dan apotik baik obat kimia ataupun herbal. Yang mau saya informasikan disini adalah obat tenggorokan paling ampuh dan alami yang bisa dikonsumsi oleh semua orang dari bayi sampai lansia dan ibu hamil.

Propolis Obat Radang Tenggorokan Paling Ampuh

Propolis mengandung anti radang dimana mampu mengobati berbagai jenis penyakit radang termasuk radang tenggorokan yang diakibat oleh virus, bakteri, iritasi, kekeringan ataupun alergi. Kandungan utama propolis adalah bioflavonoids (anti virus, bakteri dan jamur). Propolis mampu mengobati peradangan yang terjadi pada bagian tenggorokan termasuk mengobadi penyakit amandel dengan cara membasmi virus dan bakteri sebagai penyebab utama penyakir radang.
Adapun propolis yang paling bagus untuk mengobati radang tenggorokan adalah Melia Propolis. Ada beberapa alasan kenapa Melia Propolis Obat Radang Tengorokan Yang Paling Ampuh diantaranya:
• Melia Propolis mengandung bioflavonoids yang tinggi
• Setiap ml mengandung 900 mg propolis liquid
• Memiliki reaksi yang cepat dan aman
• Tanpa alkohol dan kimia
• Aman bagi bayi, anak-anak dan lansia
• Aman dikonsumsi dalam jumlah banyak dan terus menerus
• Tidak ada efek samping
• Sudah memiliki BPOM RI (TI. 124 646 701)
• Diproduksi standard GMP (Herbal Science Malaysia)
Sudah banyak kesaksian tentang Melia Propolis Obat Radang Tengorokan di Indonesia. Saya adalah salah satu orang yang punya penyakit radang tenggorokan akut (menahun). Saya dari kecil sampai dewasa menderita penyakit radang tenggorkan yang sering kambuh. Saya pernah berobat berbagai macam obat dari mulai obat kimia hingga obata herbal dan tradisional. Radang tengorokan pernah sembuh tapi kambuh-kambuh terus jika saya kecapaean atau karena faktor cuaca. Tetapi semenjak saya mengkonsumsi Melia Propolis kurang lebih selama 3 bulan rutin, alhamdulilah radang tengorokan saya tidak pernah kambuh lagi. Akhirnya saya memutuskan jadi member PT. Melia Sehat Sejahtera dan terus mengkonsumsi melia propolis untuk mencegah penyakit radang tenggorokan kambuh kembali.

Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan Dengan Melia Propolis

Untuk menyembuhkan penyakit radang tenggorokan akut (menahun), sebaiknya anda mempersiapkan Melia Propolis dengan stok yang cukup untuk minimal konsumsi selama 2 bulan. Adapun cara pakainya adalah sebagai berikut:
Minggu Pertama: Minum Melia Propolis 6×5 tetes/hari (langsung ditetes ke lidah)
Minggu Kedua: Minum Melia Propolis 6×10 tetes/hari (langsung ditetes ke lidah)
Akan terjadi detoksifikasi diminggu pertama atau kedua konsumsi Melia Propolis sebagai indikator positif bahwa melia propolis sedang mengobati penyakit radang anda. Reaksi detoksifikasi untuk radang tenggorokan diantaranya demam, keringatan, tenggorkan dan lidah semakin kering bahkan meradang, sakit perih di tenggorkan, dan pusing. Jika anda mengalami detoksifikasi seperti itu, lanjutkan pemakain dan akan berhenti secara alami sebagi proses penyembuhan.
Minggu Ketiga dst: Minum Propolis 3×10 tetes/hari untuk proses penyembuhan setelah terjadi detoksifikasi sampai anda merasakan tenggorkan anda benar-benar sembuh.

Dosis Melia Propolis Untuk Radang Tenggorokan Anak

Melia propolis adalah obat radang tenggorokan untuk anak yang paling ampuh. Dosis minumnnya 6×5 tetes perhari. Sudah terbukti melia propolis mengobati penyakit radang tenggorokan anak-anak saya juga sbegai bukti kesaksian.
Cara minumnya adalah diteteskan langsung kemulut anak. Anda boleh mencampurkannya dengan susu atau air jika anak susah meminumnya.

Dosis Melia Propolis Obat Radang Tenggorokan Ibu Menyusui atau Hamil

Ibu yang sedang menyusui atau hamil yang menderiat penyakit radang tenggorokan sangat bagus meminum Melia Propolis. Dosis melia propolis untuk radang tenggorokan ibu hamil atau menyusui sesuaikan dengan kemampuan si ibu. Jika bisa minum langsung ke mulut 6×6 tetes/hari atau boleh ditambah atau dikurangi tetesannya sesuai kemampuan.
Keluarga saya adalah salah satu bukti melia propolis obat radang tenggorkan yang ampuh buat keluarga. Jika anda ingin konsultasi mengenai Melia Propolis Obat Radang Tenggorkan anda bisa datang ke rumah saya atau menghubungi nomer saya dibawah ini.

Untuk Pemesanan Segera Hubungi:

KISWANTO MSS

TLP/SMS

087885072100

087882021019

PIN BB

33049594

544F0A4D

Related Posts

Tinggalkan Balasan