Melia Sehat Sejahtera

Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit Maag

Category : harga melia propolis, jual propolis, jual propolis asli, Manfaat Propolis, Melia Propolis, propolis asli
Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit Maagby SITI JUBAEDAH MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit MaagManfaat Melia Propolis untuk Penyakit Maag Melia Propolis untuk Obat Asam Lambung atau yang biasa dikenal dengan sebutan Maag adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut biasanya karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan di lambung. Penyebab asam lambung kambuh karena asupan makanan yang […]

Manfaat Melia Propolis untuk Penyakit Maag

Obat maag kronis dengan melia propolis

6ml55ml

Melia Propolis untuk Obat Asam Lambung atau yang biasa dikenal dengan sebutan Maag adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut biasanya karena naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan di lambung. Penyebab asam lambung kambuh karena asupan makanan yang kurang baik lalu menyebabkan makanan yang Kadar keasamannya tinggi yang memicu meningkatnya produsen asam lambung diperut.

 

Penyebab asam lambung kambuh juga bisa disebabkan karena pola makan yang tidak teratur, dan hormon stres juga dapat memicu penyakit ini kambuh. Gejala yang dirasakan penderita ketika asam lambung kambuh adalah nyeri pada bagian uluhati artinya produksi asam lambung sedang meningkat.

Penyebab Asam Lambung:

  • Minuman bersoda
  • Zat Pengawet makanan
  • Makanan yang berlemak tinggi
  • Pola makan yang tinggi lemak
  • Terlalu lama dan banyak mengkonsumsi obat kimia

 

Gejala Asam Lambung: 

  • Pusing
  • Sering bersendawa
  • Dada sesekali nyeri
  • Tangan dan kaki rasa kesemutan
  • Badan Terasa lemas dan mengantuk
  • Rasa panas dalam seperti terbakar di sekitar dada, punggung dan leher
  • Penyakit asam lambung ini akan berbahaya apabila tidak ada tindakan apapun, karena dapat mengakibatkan penyakit lanjutan seperti maag kronis dan tumor lambung.

 

Jika asam lambung naik biasanya sebagian orang langsung mengonsumsi obat yang tergolong antasida atau penghambat sekresi asam lambung. Sebenarnya obat tersebut hanya meredakan maag atau asam lambung untuk sementara. Penyakit maag ini bisa kambuh kembali secara tiba-tiba dan mungkin akan lebih parah dari sebelumnya. Hal yang harus diperhatikan adalah mengenali penyebab asam lambung kambuh misalnya mungkin dari faktor pola makan Anda yang tidak teratur sesuai dengan pola makan sehat, atau juga karena telat makan.

 

Berhati-hatilah dalam memilih obat asam lambung, karena jika salah hal ini akan meningkatkan pertumbuhan bakteri dan justru akan menimbulkan penyakit lain karena efek samping yang bervariasi dan berbahaya juga.

 

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENDERITA MAAG

 

Q.S AN-NAHL 69 
 “…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)

     Melia  Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING


DAVID JAMES (AHLI GIZI)

Melia Propolis dapat menyembuhkan pasien yang berpenyakit KRONIS dan berpenyakit mulut dengan cepat

 

Dr. PETER MANSFIELD
Menggunakan Melia propolis untuk penyembuhan demam, panas, dan flu

PROF. ARNOLD BECKET

Melia Propolis MEMBANTU MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR
Karena manfaat  MELIA PROPOLIS dapat MEMBANTU MENYEMBUHKAN PENYAKIT MANUSIA, ANTIBIOTIK ALAMI, MEMBANTU PASIEN BERPENYAKIT KRONIS, dan MENYEMBUHKAN DEMAM, PANAS, FLU, dan PENYAKIT YANG DISEBABKAN OLEH VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR sehingga PENDERITA ASAM LAMBUNG / MAAG dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara Rutin. 

Cara Pakai Propolis Untuk Penderita Maag / Asam Lambung :

  •  Diminum : 5 x 30 tetes / hari  ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)

MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU

tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN Melia PROPOLIS

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita asam lambung adalah :

MUAL, DIARE, KEMBUNG, MUNTAH
Jika terjadi DEMAM, artinya proses pengikatan virus dan bakteri atau indikasi bahwa di dalam tubuh teralu banyak virus dan bakteri.

 

proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang di timbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI.

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang
ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!
Kiswanto MSS ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )
( INDNE 0765 F )
SMS / Call
0812 9575 5114
0878 8202 1019
Whats APP
0878 8202 1019
0823 6200 1515
Pin BB:
D0001F24
D9A3FB25
PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu).
Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan
diluar agen member resmi kami“

Related Posts

Tinggalkan Balasan