Melia Sehat Sejahtera

Distributor Agen Resmi Melia Propolis Melia Biyang Kediri

Category : Agen Propolis, Agen Propolis Biyang, Agen Resmi, Cara Order, cara order pesan propolis biyang, daftar harga terbaru propolis, daftar harga terbaru pt mss, distributor propolis melia biyang, harga melia biyang, harga melia propolis, jual biyang, jual propolis, jual propolis asli, Manfaat Melia Biyang, manfaat melia propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, Member Resmi, propolis asli, pusat agen propolis
Distributor Agen Resmi Melia Propolis Melia Biyang Kediriby SITI JUBAEDAH MSSon.Distributor Agen Resmi Melia Propolis Melia Biyang KediriDistributor Agen Resmi Melia Propolis Melia Biyang Kediri   Selamat Datang di Website www.propolismeliabiyang.com yang merupakan –  website agen Resmi PT. MSS Sebagai Member Dan agen Resmi Melia Propolis Dan Melia Biyang PT. Melia Sehat Sejahtera pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan atau cara order melia propolis dan melia byang yang […]

Distributor Agen Resmi Melia Propolis Melia Biyang Kediri

 

Selamat Datang di Website www.propolismeliabiyang.com yang merupakan –  website agen Resmi PT. MSS Sebagai Member Dan agen Resmi Melia Propolis Dan Melia Biyang PT. Melia Sehat Sejahtera pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan atau cara order melia propolis dan melia byang yang benar benar asli dari PT. Melia Sehat Sejahtera yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia bahkan sampai ke manca negara. Banyak di luaran sana beredar Melia propolis dan Melia Biyang dengan harga murah atau harga di bawah normal, padahal Melia Propolis dan Melia Biyang Asli itu tidak di jual murah atau di bawah harga normal, karena harga sudah ada ketetapan dari perusahaan. Bagi konsumen yang berada di indonesia dan manca negara harap berhati- hati jangan tergiur atau tergoda dengan harga yang murah atau harga di bawah normal karena justru akan merugikan anda sendiri.

Distributor Agen Resmi  Melia Propolis Melia Biyang Kediri

 

Distributor Agen Resmi Melia Propolis Melia Biyang Kediri

 

Harga Produk Update Tanggal 01/ 09/ 2022

Harga Melia Propolis 6ml ( Ready Stok )1 Pack isi 7 Botol, 1 Botol 6ml

Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 94.350  Rp. 110.000
 7 Botol  Rp. 660.450  Rp. 700.000
 14 Botol  Rp. 1.320.900  Rp. 1.350.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

Harga Melia Propolis 30ml ( Ready Stok ) 1 Pack isi 5 botol, 1 Botol 30 ml

Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 238.650  Rp. 300.000
 5 Botol  Rp. 1.193.250  Rp. 1.250.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

 

Harga Melia Propolis 55ml ( Ready Stok )
 1 Pack isi 3 botol , 1 Botol 55 ml

Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 399.600  Rp. 500.000
 3 Botol  Rp. 1.198.800  Rp. 1.250.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN11%

 

Produk melia propolis dan melia biyang ini diterima masyarakat sebagai solusi penyembuhan dan terapi kesehatan Untuk itu kami mempermudah anda yang berada di kota yang sedang membutuhkan produk melia propolis maupun Melia Biyang.

Untuk anda yang berada di kediri dan sekitarnya ingin atau membutuhkan melia propolis dan melia biyang silahkan hubungi  ke kiswanto mss  Selain melayani pembelian produk Melia Propolis dan Melia Biyang juga menerima pendaftaran member Melia Sehat Sejahtera Untuk kediri dan sekitarnya.

Mudah mudahan informasi tentang cara order Melia Propolis Melia Biyang  sangat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan produk berkhasiat dari PT.Melia Sehat Sejahtera terutama untuk anda di wilayah kediri Dan Sekitarnya.

 

Pastikan anda mendapatkan produk kami yang ASLI dengan order dari kami Member Distributor Agen Resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera yang menjual Melia Propolis dan Melia Biyang.

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang ASLI 
SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!

SITI JUBAEDAH MSS ( INDLL0847G)

SMS / Telpon / WA :

0823 6200 1515 (Telkomsel)
0878 8202 1019 (XL)

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah 

(kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan

produk murahan diluar agen member resmi kami

Related Posts

Tinggalkan Balasan