Melia Sehat Sejahtera

Melia Sehat Sejahtera

Category : Agen Propolis Biyang, Manfaat Melia Biyang, Manfaat Propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, melia sehat sejahtera 2023, Produk Terbaru PT. Melia Sehat Sejahtera, PT. Melia sehat sejahtera
Melia Sehat Sejahteraby SITI JUBAEDAH MSSon.Melia Sehat SejahteraWellcome to web support PT. Melia Sehat Sejahtera !! Pada Tanggal 25 September 2012, adalah Hari yg Bersejarah, karena telah Lahir PT. Melia Sehat Sejahtera yg menggantikan nama PT Melia Nature Indonesia, dengan Wajah Baru, Karakter Baru, dan Harapan Baru, Menjadi Lebih dan Lebih baik lagi, menuju Masyarakat Sehat dan Sejahtera,..PT. Melia Sehat Sejahtera adalah Soko Guru Perekonomian Bangsa, […]
Wellcome to web support PT. Melia Sehat Sejahtera !!
Pada Tanggal 25 September 2012, adalah Hari yg Bersejarah, karena telah Lahir PT. Melia Sehat Sejahtera yg menggantikan nama PT Melia Nature Indonesia, dengan Wajah Baru, Karakter Baru, dan Harapan Baru, Menjadi Lebih dan Lebih baik lagi, menuju Masyarakat Sehat dan Sejahtera,..PT. Melia Sehat Sejahtera adalah Soko Guru Perekonomian Bangsa, Luarrr Biasa, Dahsyaaattt!!!!
melia sehat sejahtera bisnis
 KISPROPOLIS
BIYANG1
lewe 2
 lip
Dengan “New Born, New Face, New Character, New Hope”, kami yakin seyakin-yakinya mendapatkan kesuksesan yang jauh lebih dahsyat dari hari, bulan & tahun2 sebelumnya, yang artinya kita semua member MSS akan jauh lebih bermanfaat di segala bidang kepada jauh lebih banyak masyarakat!!!
Legalitas perusahaan sudah mendapatkan ijin resmi dengan No.SIUPL : 8/1/SIUPLS/PMDN/2012 dan produk yang ditwarkan sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

PRODUK PT MELIA SEHAT SEJAHTERA 

No. BPOM
Melia Propolis
POM TI 124 646 701
Melia Biyang
POM SI 124 603 441
Melia SC Cleanser
POM NA 3217 120 3817
Melia Platinum Serum
POM NA 3217 010 2916
Melia Anti Aging Whitening
POM NA 3217 200 0240
Melia Lip Cream Blush
POM NA1817 1304 505
Melia Lip Cream Nude
POM NA1817 1304 501
Melia Lip Cream Red
POM NA1817 1304 504
Melia Lip Cream RoseWood
POM NA1817 1304 502
Melia Lip Gel Magic
POM NA1817 1304 503
Melia Premium Day Cream
POM NA1817 0104 104
Melia Premium Night Cream
POM NA1817 0104 103
Melia Two Way Cake Light
POM NA1817 1206 325
Melia Two Way Cake Natural
POM NA1817 1206 342
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA merupakan perusahaan yang memasarkan produk Melia Propolis dan Melia Biyang dengan sistem Multi Level Marketing atau pemasaran jaringan. Visi dan misi Melia Sehat Sejahtera adalah “BERSAMA KAMI MENUJU HIDUP YANG LEBIH BAIK”
Profil Perusahaan
  • PT. Melia Sehat Sejahtera terhubung dan didukung penuh secara total oleh Partner Perusahaan Manufacturing Besar dari Malaysia yaitu Herbal Science Sdn. Bhd.
  • PT Melia Sehat Sejahtera memiliki semua dokumen Perijinan sesuai syarat Pemerintah Indonesia
  • PT Melia Sehat Sejahtera adalah Perusahaan terdepan dan terbesar saat ini di Indonesia dan SEGELINTIR PERUSAHAAN yang Membayar PAJAK untuk mendukung program pemerintah sebagai perusahaan yang taat aturan yang turut serta dalam pembangunan bangsa Indonesia

Management PT Melia Sehat Sejahtera telah teruji selama bertahun tahun melayani seluruh Leader dan member dengan komitment total berkembang, bertumbuh bersama, mendukung percepatan kesuksesan seluruh member dan leader untuk selalu terdepan dan pelopor.

PROFILE PERUSAHAAN DENGAN PARTNER YANG KUAT, IJIN YANG LENGKAP SAMPAI URUSAN PEMBAYARAN PAJAK SERTA PENGALAMAN PERUSAHAAN MEMBERIKAN JAMINAN KEAMANAN WAKTU, KEAMANAN BISNIS SERTA KEAMANAN MEMBANGUN JARINGAN KEPADA SETIAP MEMBER DAN LEADER

Produk
  • Melia Sehat Sejahtera menyadari bahwa produk adalah modal dasar anggota untuk berkembang menjadi pelaku bisnis yang sukses.
  • Produk Melia Sehat Sejahtera mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan penyakit yang diakibatkan oleh jamur, virus dan bakteri.serta mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan brand product  Melia Propolis.
  • Melia Biyang merupakan produk Melia Sehat Sejahtera lainnya yang berguna untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh, menjaga stamina, mental dan phisik serta untuk menunda penuaan. Bersama Melia Biyang akan membuat anda awet muda.
  • Produk Melia Sehat Sejahtera merupakan produk yang berkualitas sehingga memudahkan para anggota untuk mempromosikan kepada calon anggota. Produk Melia Sehat Sejahtera dibuat dengan standar GMP (Good Manufacturing Practise) di Herbal Sciense Sdn. Bhd Malaysia.
  • Produk-produk PT.Melia Sehat Sejahtera telah diakui oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan telah memiliki surat izin Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPPOM RI )

Kelebihan produk – produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah :

  • Consumable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
  • Harga sangat realistis dan murah dibanding dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasaran bebas, yang mampu dijangkau masyarakat indonesia.
  • Produk PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur, serta untuk meningkatkan stamina anda. ” Anda akan senantiasa sehat di dunia yang tidak sehat dengan perlindungan maksima dari produk – produk kami yaitu melia Propolis dan Melia Biyang.

Marketing Plan

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera adalah sebuah perusahaan multilevel marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem marketing plan yang berpihak kepada anggotanya, yaitu :

  • Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat.
  • Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana, transparansi tidak ada yang ditutup-tutupi.
  • Pembayaran bonus yang besar, aman, jangka panjang serta dapa diwariskan.Hal ini akan sangat menguntungkan anggotanya.
  • Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera mampu mengatasi dan menjawab permasalahan anggotanya yang selama ini dijumpai diberbagai multi level marketing seperti :
    1. Biaya Oprasional pengembangan jaringan.
    2. Tutup poin untuk memperoleh bonus.
    3. Money game yang menopang sistem multi level marketing.
    4. Perusahaan multi level marketing dengan iming – iming bonus besar, cepat tapi dalam tempo singkat perusahaan tutup.
” Dengan Kelebihan pada sistem marketing Plan yang luar Biasa akan memudahkan peluang seluruh anggotanya untuk memperoleh kesuksesan”

Website Perusahaan

  • Perusahaan dan member memiliki website yang diupdate setiap hari dan dapat diakses 24 jam. Website perusahaan adalah “www.meliasehatsejahtera.com” dan http://member.meliasehatsejahtera.com untuk website member.
  • website menyajikan informasi tentang perusahaan, produk, perkembangan jaringan, bonus-bonus member, kesaksian dan semua aktivitas perusahaan dan aktivitas group.

Leader & Support System

  • Group Leader yang cerdas, jujur, berkomitmen, memiliki integritas serta motivasi untuk membangun jaringan yang sukses.
  • Group leader yang tidak akan mengorbankan jaringan dengan alasan apapun dan akan selalu membela kepentingan jaringan.
  • Group Leader menciptakan “Excellent Strategy Of Network“Excellent Strategy of Network support system yang merupakan terobosan di sistem pembelajaran bisnis MLM dengan transparan, tidak hanya memberikan motivasi yang tidak realistis.
  • Excellent Strategy og Network menjadi paltform edifikasi, duplikasi, dan model pengembangan jaringan dan pengembangan diri sendiri seluruh member perusahaan.
“BAGAIMANA ANDA SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT SERTA APA YANG MELINDUNGI ANDA DARI SEMUA ITU”
Melia Sehat Sejahtera dengan Brand Product Melia Propolis & Melia Biyang akan mengantarkan anda menuju gerbang kesuksesan yaitu Sukses Persahabatan, Sukses Kesehatan dan Sukses Financial.
Prospek bisnis propolis bersama Melia Sehat Sejahtera masih terbuka lebar seiring dengan makin berkembangnya pemanfaatan produk herbal untuk terapi penyembuhan berbagai penyakit. Ribuan member telah bergabung bersama PT. Melia Sehat Sejahtera untuk mendapatkan solusi kesehatan dan solusi financial dari bisnisnya.
Untuk menjaga kelangsungan bisnis propolis ini PT. Melia Sehat Sejahtera telah melakukan langkah strategis untuk mencegah dan menghindari semakin maraknya produk-produk yang dijual dibawah harga. Manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera menegaskan bahwa produk Melia Sehat sejahtera yang dijual dengan harga murah dikategorikan sebagai produk palsu.
Dapatkan produk Melia Sehat Sejahtera yang asli dengan bergabung sebagai member atau distributornya, bersama support bisnis www.propolismeliabiyang.com
Minat Bergabung bersama kami,

Cara Pemesanan Melia Propolis

Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis Dan Melia Biyang silahkan hubungi kontak kami dibawah ini
Hubungi kami atau Ketik sms:
Nama, Alamat Lengkap, No. HP, Jumlah Botol/Paket Propolis atau Biyang

 

Kirim ke:
KISWANTO MSS ( INDNE0765F )

SMS / Call

0823 6200 1515
0878 8202 1019
0812 9575 5114

Whast App

0823 6200 1515
0878 8202 1019

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami“


Related Posts

Tinggalkan Balasan