Melia Sehat Sejahtera

Pusat Agen Propolis Melia biyang Asli Di NDUGA PAPUA

Category : agen melia propolis asli, Agen Propolis Biyang, cara order pesan propolis biyang, distributor melia propolis, distributor propolis melia biyang, harga melia biyang, harga melia propolis, jual biyang, jual melia propolis, Jual melia propolis asli, jual propolis, jual propolis asli, manfaat melia propolis, Manfaat Propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, melia sehat sejahtera 2023, Produk Terbaru PT. Melia Sehat Sejahtera, propolis, propolis asli, PT. Melia sehat sejahtera, stokis propolis
Pusat Agen Propolis Melia biyang Asli Di NDUGA PAPUAby SITI JUBAEDAH MSSon.Pusat Agen Propolis Melia biyang Asli Di NDUGA PAPUAPusat Agen Melia Propolis dan Melia biyang Asli Di NDUGA PAPUA. Selain menjual melia propolis asli kami juga melayani pendaftaran distributor PT. Melia Sehat Sejahtera kalau anda sedang mencari Agen Melia Propolis Asli Di KABUPATEN NDUGA maka Anda Sudah berada di website yang sangat tepat. siap kirim kemanapun dalam dan luar negeri.   Hati -Hati Terhadap Produk Melia Propolis Dan Melia […]
Pusat Agen Melia Propolis dan Melia biyang Asli Di NDUGA PAPUASelain menjual melia propolis asli kami juga melayani pendaftaran distributor PT. Melia Sehat Sejahtera kalau anda sedang mencari Agen Melia Propolis Asli Di KABUPATEN NDUGA maka Anda Sudah berada di website yang sangat tepat. siap kirim kemanapun dalam dan luar negeri.

 

MELIA BIYANG

melia propolis 55ml

Hati -Hati Terhadap Produk Melia Propolis Dan Melia Biyang Palsu. Sudah Banyak Versinya Bahkan Hampir Menyerupai Aslinya & Jangan Mengacu pada kemasannya atau botolnya dan juga isinya – Tapi Lihat Siapa Penjualnya, Sudah banyak pelanggan kami yang merasa tertipu oleh Seller yang tidak bertanggung jawab. HINDARI PRODUK PALSU Prinsip Kami : Harga Asli Sesuai Standar Perusahaan – insa allah produk menjadi berkah & Berkhasiat.

 

Harga Produk Update Tanggal 04/12/2017

 Harga Melia Propolis
1 Paket  isi 14 Botol, 1 Botol isi 6ml
Jumlah Botol Harga Member Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 94.000  Rp. 110.000
 7 Botol  Rp. 605.000  Rp. 635.000

Ket : Harga Sudah Termasuk PPN 10%

 

Harga Melia Propolis
 1 Botol 30ml ( Ready stock )
Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 236.500

 

 Rp. 300.000
 5 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

 

 Harga Melia Propolis
 1 Botol 55ml ( Ready Stock )
Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 396.000  Rp. 500.000
 3 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

 

Harga Melia Biyang
 1 Botol 15ml ( Ready Stock )
Jumlah Botol Harga Member Gold Harga Non Member
 1 Botol  Rp. 275.000  Rp. 350.000
 4 Botol  Rp. 1.100.000  Rp. 1.150.000

Ket : Harga Sudah dengan PPN10%

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

 

Manfaat Melia Propolis
Melia Propolis adalah kombinasi nutrisi terlengkap yang diperlukan oleh tubuh, melia propolis terbuat dari campuran air liur lebah dan tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar.

Pohon poplar ini menurut studi kasus para ahli merupakan tanaman yang memberikan efek bagus untuk sirkulasi udara dan mensterilisasi udara disekitarnya. Propolis juga digunakan oleh para lebah untuk melindungi sarangnya dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Badan kita membutuhkan suatu nutrisi yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan banyak penyakit. Menjaga pertahanan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Setiap hari tubuh dihadapkan dengan radiasi, polusi, jutaan virus, jamur, bakteri dan racun lainya yang siap menyerang kita dan menimbulkan banyak penyakit. Dengan mengkonsumsi Melia Propolis dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Bagi manusia, kemampuan melia propolis melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyerang sarang lebah juga bisa digunakan untuk melawan bakteri, virus, dan jamur yang menyebabkan penyakit pada manusia. Melalui banyak penelitian, berbagai manfaat propolis melia telah ditemukan.

 

Apa itu Melia propolis

Melia Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke dalam sarang lebah. Lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus atau bakteri seperti: ratu lebah, telur, larva lebah, madu dan semua yang ada didalam sarang lebah madu.

Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

 

Melia Propolis bagi manusia adalah :

Suplementasi; mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan Kelenjar thymus. Zat-zat tersebut adalah :

  1. Melia Propolis mengandung semua Vitamin kecuali vitamin K.
  2. Melia Propolis mengandung semua Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
  3. Melia Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
  4. Melia Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

 

Melia Propolis sebagai pengobatan alami;

mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :

  1. Melia Propolis sebagai antibiotic alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  2. Melia Propolis membantu menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya :thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  3. Melia Propolis membantu menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Melia Propolis membantu menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, kerombe dan sebagainya.
  5. Melia Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya :maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka baker dan sebagainya.
  6. Melia Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
  7. Melia Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi
  8. Melia Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..
  9. Melia Propolis juga membantu menyembuhkan bagi penyakit seperti Tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes mellitus, ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  10. Melia Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat
  11. Melia Propolis meningkatkan System kekebalan tubuh

 

Melia Propolis Asli PT. MSS

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari getah dan pucuk daun muda tumbuh-tumbuhan terutama pucuk mudah pohon poplar, kemudian dicampur air liurnya untuk menambal sarang lebah dan mensterilisasi bagian dalam sarang lebah supaya terhindar dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

Bagi lebah, propolis adalah perlindungan sarang dari bakteri, jamur, dan virus. Bagi manusia, kemampuan melia propolis melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyerang sarang lebah juga bisa digunakan untuk melawan bakteri, virus, dan jamur yang menyebabkan penyakit pada manusia. Melalui banyak penelitian, berbagai manfaat propolis melia telah ditemukan.

 

KANDUNGAN MELIA PROPOLIS ASLI :

  1. Melia Propolis mengandung sangat banyak BIOFLAVONOIDS yang berfungsi untuk memulihkan system KAPILARI serta kebocoran saluran darah. Kandungan 1 tetes melia propolis setara dengan 500 buah jeruk segar.
  2. Melia propolis mengandung Protein, 16 jenis asam amino, mineral serta vitamin.

 

Pendapat para Ahli tentang MELIA PROPOLIS

Berikut adalah pendapat para ahli tentang Melia propolis dan kegunaan lain :

  1. John Diamond MD; Melia Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel; Melia Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket; Melia Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok); propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
  6. Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
  7. Majalah anti biotik VP Kivalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

 

Nah Demikian infromasi tentang Pengertian Propolis Apa Itu Melia Propolissemoga bisa membantu.
Untuk Informasi & Konsultasi pemakaian PROPOLIS produk dari PT. Melia Sehat Sejahtera yaitu MELIA PROPOLIS
bisa anda baca di CARA PESAN MELIA PROPOLIS ASLI

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang
ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!
 

SITI JUBAEDAH MSS ( INDLL0847G )
SMS / Telpon / WA :
0823 6200 1515 (Telkomsel)
0878 8202 1019 (XL)

 

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia propolis murah (kw/palsu).
Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk
murahan diluar agen member resmi kami

Related Posts

Tinggalkan Balasan