Melia Sehat Sejahtera

Cara Menyembuhkan Polip Hidung Dengan Melia Propolis

Category : Agen Propolis, harga melia propolis, jual propolis, manfaat melia propolis, Manfaat Propolis, Melia Propolis, propolis asli
Cara Menyembuhkan Polip Hidung Dengan Melia Propolisby SITI JUBAEDAH MSSon.Cara Menyembuhkan Polip Hidung Dengan Melia PropolisSOLUSI MENGOBATI POLIP HIDUNG TANPA OPERASI,   Berawal dari pengalaman saya terkena penyakit polip hidung dan alhamdulillah sembuh total tanpa operasi, akhirnya saya  terfikir untuk berbagi informasi, karena sebelum saya sembuh saya juga banyak mencari informasi tentang pengobatan polip hidung. Dan ternyata sungguh banyak sekali yang mengalami hal yang sama seperti  saya, dan sangat jelas […]

SOLUSI MENGOBATI POLIP HIDUNG TANPA OPERASI,  

Berawal dari pengalaman saya terkena penyakit polip hidung dan alhamdulillah sembuh total tanpa operasi, akhirnya saya  terfikir untuk berbagi informasi, karena sebelum saya sembuh saya juga banyak mencari informasi tentang pengobatan polip hidung. Dan ternyata sungguh banyak sekali yang mengalami hal yang sama seperti  saya, dan sangat jelas sekali bahwa mereka yang mencari informasi di internet adalah untuk mencari solusi alternatif selain jalan operasi.

propolis baru 1234PROPOLIS 7

 

“ Sebelum saya memberikan resep jitu mengobati polip tanpa operasi, ada baiknya anda menyimak dulu
cerita pengalaman saya (hehehe). Saya terkena polip sekitar akhir desember 2012, awalnya saya terkena flu dan sering bersin-bersin, hari berikutnya saya kok sedikit susah bernafas saya kira hanya karena pilek,  namun beberapa hari kemudian ternyata terjadi pembengkakan pada hidung, setelah saya lihat lewat cermin seperti ada sedikit benjolan di rongga hidung sebelah kiri,, ini saya alami cukup lama sampai benjolan tersebut tumbuh semakin besar hampir sampai keluar rongga hidung. Karena saya belum tahu kalau ini ternyata polip, Baru kemudian teman saya menyarankan untuk periksa ke dokter THT. Setelah periksa dan dicek ternyata benar saya terkena polip hidung, saya sempat kaget ketika dokter menyarankan untuk operasi karena menurut dokter jalan satu-satunya adalah operasi. Pikiran saya campur aduk, paling tidak operasi harus mengeluarkan 6 – 8 jutaan minimal,,,  (sempat stress luar biasa karena kebetulan saya sedang di perantauan). Waktu itu saya terpikir untuk tidak langsung operasi karena pertimbangan uang, dan kebetulan saya mendapat info dari teman bahwa temannya juga terkena polip hidung sudah diangkat 3 kali masih tetap tumbuh.  Jadi akhirnya saya putuskan untuk mencari pengobatan alternatif . Alhamdulillah setelah mengkonsumsi berbagai macam obat herbal, polip saya sedikit mengecil. Namun sayang ternyata tidak kunjung sembuh juga dari desember sampai maret belum ada perkembangan bayangkan selama itu saya tidak bisa menghirup udara segar, (barangkali anda yang terkena juga sama ya  hehe ).  Baru setelah teman satu kerja saya tahu kalau saya terkena polip dia menyarankan untuk menggunakan Melia propolis Alhamdulilah sungguh luar biasa satu botol pertama, polip saya sedikit kempes/mengecil, saya habis sampai 4 botol dan daging polip tersebut benar-benar  mengecil namun memang belum sampai bagian dalamnya. Karena dirasa cukup saya tidak mengkonsumsi propolis,  eh ternyata polip saya tumbuh lagi dan memang setelah diketahui polip kalau tidak hilang sampai ke akarnya maka akan tumbuh lagi, akhirnya saya mengkonsumsi propolis lagi, karena memang reaksi dari obat herbal kebanyakan lama. Awal april saya diberitahu saudara bahwa di tempatnya ada dokter yang biasa mengobati polip akhirnya saya coba minta dikirimi resep obatnya karena memang jauh.

Kurang 1 minggu saya minum obat tersebut dengan ditambah Melia Propolis Alhamdulillah Polip hidung saya hilang 100% . (tanpa operasi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya)

            Nah supaya tidak panjang lebar berikut saya beri tahu obat yang saya minum, mungkin anda bisa mencari resep tersebut di apotik:

  1. Melia Propolis Asli Hanya Ada di jual DI MEMBER AKTIF ATAU AGEN RESMI DAN TIDAK DI JUAL BEBAS ATAU DENGAN HARGA MURAH..

  2. Untuk Penggunaan Propolis Tuangkan 15 tetes ke dalam ¼ gelas air. Bisa juga langsung diteteskan ke bagian yang terkena polip

Reaksi dan Indikasi Penggunaan Obat  Dokter :

–          Pusing

–          Mual

–          Susah tidur

–          Keluar keringat

Indikasi positif :

Tanda pertama reaksi dari penggunaan obat Daging PoLip akan berwarna merah, dan kemudian mengeluarkan cairan, semakin banyak cairan keluar menandakan obat bekerja dan polip akan mengecil,  adapun polip akan benar-benar hilang apa bila daging yang tumbuh paling dalam atau akarnya akan lepas dengan sendirinya dengan diawali mimisan (jangan khawatir karena itu artinya darah kotor yang lama mengendap keluar).

DEMIKIAN INFORMASI DARI SAYA, SELAMAT  MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT 

(SETIAP PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA…… JANGAN LUPA UNTUK SELALU DIBARENGI DENGAN DO’A UNTUK MEMOHON KESEMBUHAN )

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang
ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!
Kiswanto MSS ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )
( INDNE 0765 F )
SMS / Call
0812 9575 5114
0878 8202 1019
Whats APP
0878 8202 1019
0823 6200 1515
Pin BB:
D0001F24
D9A3FB25
PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu).
Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan
diluar agen member resmi kami“

Related Posts

Tinggalkan Balasan