Melia Sehat Sejahtera

Manfaat Melia Propolis Untuk Kanker PAYUDARA

Category : Agen Propolis, Agen Propolis Biyang, Agen Resmi, cara order pesan propolis biyang, harga melia propolis, jual propolis, Manfaat Melia Biyang, manfaat melia propolis, Manfaat Propolis, Melia Propolis, propolis asli, pusat agen propolis
Manfaat Melia Propolis Untuk Kanker PAYUDARAby SITI JUBAEDAH MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk Kanker PAYUDARAManfaat Melia propolis untuk kanker payudara sudah banyak terbukti di masyarakat Indonesia. Adapun Melia propolis yang telah terbukti menyembuhkan penyakit kanker payudara adalah Melia Propolis. Sejak tahun 2003 perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera berdiri dengan produk unggulan Melia Propolis, dimana sejak itu produk Melia Propolis mampu mengobati penyakit berat seperti kanker payudara.   Manfaat Melia […]

Manfaat Melia propolis untuk kanker payudara sudah banyak terbukti di masyarakat Indonesia. Adapun Melia propolis yang telah terbukti menyembuhkan penyakit kanker payudara adalah Melia Propolis. Sejak tahun 2003 perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera berdiri dengan produk unggulan Melia Propolis, dimana sejak itu produk Melia Propolis mampu mengobati penyakit berat seperti kanker payudara.

 

propolis membantu menyembuhan kanker

Manfaat Melia propolis untuk kanker payudara Manfaat propolis untuk kanker payudara telah mampu menyembuhkan kanker dalam waktu kurang dari 6 bulan konsumsi rutin sesuai aturan. Semua itu karena kebesaran Tuhan Yang Maha Esa menciptakan Propolis dari air liur lebah yang mengandung anti oksidan tinggi sebagai anti kanker.

 

Menurut Uji Kanker CAPE (Caffeid Acid Phenethyl Esther) di pusat Studi dan Penelitian Kanker Dunia di Kolumbia menerangkan bahwa:

“Sel kanker aktif pada sel DNA manusia dapat dicegah hingga 50% dengan konsumi 5 mg propolis, jika ditingkatkan hingga 10 mg dosis Melia propolis maka pertumbuhan sel kanker dapat dicegah”

 

Konsumsi Melia Propolis 5 mg itu sekitar 100 tetes propolis, jadi dengan konsumsi minimal 200 tetes Propolis dalam satu hari dapat mengobati penyakit kanker dan mencegahnya kembali penyakit kanker.

 

Cara Pakai Melia Propolis Untuk Kanker Payudara

Manfaat melia propolis untuk kanker payudara telah terbukti banyak pasien yang sembuh atas ijin Tuhan Yang Maha Esa. Adapun cara pakai melia propolis untuk kanker payudara adalah sebagai berikut:

  • Minumlah melia propolis 6 x 40 tetes perhari dalam 2 minggu pertama.
  • Tingkatkan dosisnya menjadi 7 x 50 tetes perhari di minggu berikutnya.
  • Ditetesin langsung ke mulut atau diminum campur 1/4 gelas air hangat.
  • Jika ada memar atau luka di payudara, kompreskan atau oleskan propolis di luka tersebut.
  • Jika terjadi detoksifikasi, pastikan terus minum dan jangan berhenti sebagai indikator positif melia propolis sedang bekerja di dalam pembuluh darah anda.
  • Pengobatan Melia propolis untuk kanker payudara dilakukan minimal 6 bulan atau sampai sembuh atas ijin Tuhan Yang Maha Esa.

 

Reaksi Detoksifikasi Melia Propolis Untuk Kanker Payudara

Pengobatan melia propolis untuk kanker payudara akan mengalami proses detoksifikasi. Berat ringan nya reaksi detoksifikasi anda akan tergantung dari berat ringan nya penyakit kanker anda dan sistem metabolisme imun tubuh anda. Pastikan anda jangan berhenti konsumsi

melia propolis ketika sedang terjadi reaksi detoksifikasi.

Adapun reaksi detoksifikasi yang sering dialami oleh penderita penyakit kanker payudara diantaranya:

  • Mual dan muntah-muntah.
  • Kepala pusing sampai mau pingsan.
  • Payudara menjadi memar kemerah-merahan.
  • Sakit nyeri di bagian payudara.

Jika ada reaksi lain seperti mengantuk, gatal-gatal, demam, ngilu-ngilu sendi dan lain sebagainya, itu menandakan bahwa anda mempunyai penyakit lain selain kanker payudara. Jangan khawatir dengan reaksi tersebut, karena melia propolis bekerja secara keseluruhan di dalam pembuluh darah anda untuk membersihkan dan membuang semua penyakit.

 

Anda akan mengalami proses penyembuhan setelah terjadinya detoksifikasi dan tubuh anda akan memiliki imun tubuh yang sangat bagus. Secara perlahan-lahan penyakit anda akan hilang dan semua sistem pembuluh darah anda akan normal dan kembali menjadi sehat secara alami.

 

Mengkonsumsi melia propolis bukan hanya ketika sakit saja, melainkan anda harus konsumsi terus menerus secara rutin untuk mencegah penyakit datang kembali melia propolis Manfaat melia propolis yang utama adalah untuk membersihkan sistem pembuluh darah anda darai berbagai penyakit dan cikal bakalnya. Melia propolis akan menambal semua kebocoran sistem pembuluh darah dan membuang racun dan menyumbat di dalamnya.

 

Jika anda rutin mengkonsumsi melia propolis melia propolis anda akan merakan kesehatan jauh lebih baik dan akan terhindar berbagai macam penyakit. Pastikan anda konsumsi melia propolis sejak dini sebelum sakit atau terkena penyakit.

 

Manfaat Melia propolis untuk kanker payudara telah banyak para ahli kedoktoran yang menganjurkan. Pengobatan kanker payudara dengan melia propolis tanpa harus operasi. Anda cukup konsumsi secara rutin dan terus menerus sampai kanker payudara anda sembuh secara total.

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang
ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!

 

Cara Pemesanan Produk

Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis Dan Melia Biyang silahkan hubungi kontak kami dibawah ini

Ketik sms:
Nama, Alamat Lengkap, No. HP, Jumlah Botol/Paket Propolis atau Biyang

Kirim ke:

SITI JUBAEDAH MSS ( INDLL0847G )
SMS / Telpon / WA :
0823 6200 1515 (Telkomsel)

0878 8202 1019 (XL)

 

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia propolis murah (kw/palsu).
Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk
murahan diluar agen member resmi kami

Related Posts

Tinggalkan Balasan