Melia Sehat Sejahtera

Pusat Agen Resmi Jual Melia Propolis Melia Biyang LARANGAN

Category : Agen Propolis Biyang, cara order pesan propolis biyang, distributor propolis melia biyang, jual melia propolis, jual propolis, jual propolis asli, Manfaat Melia Biyang, manfaat melia propolis, Manfaat Propolis, Melia Biyang, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera, Member Resmi, propolis, propolis asli, PT. Melia sehat sejahtera
Pusat Agen Resmi Jual Melia Propolis Melia Biyang LARANGANby SITI JUBAEDAH MSSon.Pusat Agen Resmi Jual Melia Propolis Melia Biyang LARANGANPropolismeliabiyang.com adalah website resmi distributor agen jual melia propolis dan melia biyang asli Garansi Dijamin Asli 100% ayo dapatkan propolis melia biyang asli hanya disisni. Hubungi Kiswanto MSS No.Hp 082362001515 sebagai Pusat Distributor Agen Member Resmi Jual Melia Biyang Propolis Menerima Pemesanan dan Siap Kirim Kemanapun Free Ongkir Via JNE J&T POS Tiki  Aman Terpercaya . Kami Distributor […]

Propolismeliabiyang.com adalah website resmi distributor agen jual melia propolis dan melia biyang asli Garansi Dijamin Asli 100% ayo dapatkan propolis melia biyang asli hanya disisni. Hubungi Kiswanto MSS No.Hp 082362001515 sebagai Pusat Distributor Agen Member Resmi Jual Melia Biyang Propolis Menerima Pemesanan dan Siap Kirim Kemanapun Free Ongkir Via JNE J&T POS Tiki  Aman Terpercaya .

Kami Distributor resmi PT. Melia Sehat Sejahtera siap melayani pembelian melia propolis dan melia biyang asli untuk anda yang berada di indonesia, baik di Sumatera: Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau,Jawa: Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nusa Tenggara: Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur.Kalimantan: Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur.Sulawesi: Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat. Maluku dan Papua: Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat. dan luar negeri terutama Hongkong, Taiwan, Singapura, Cina, Korea , Jepang, Arab dan ke seluruh Dunia.

Melia propolis adalah ramuan alami yang terbuat dari air liur lebah yang sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit Melia Propolis sudah digunakan sebagai suplemen berbagai macam penyakit sejak dahulu kala dan sudah banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa Melia propolis membantu proses penyembuhan berbagai penyakit luar dan dalam tubuh manusia. hasil yang di peroleh setiap orang berbeda-beda.

 

Asal mula propolis dari bahasa Yunani yang artinya sistem pertahanan kota. Propolis berasal dari pucuk pucuk muda tumbuhan ( pohon popplar) yang dikumpulkan oleh lebah dan digunakan untuk menambal semua lubang didalam sarang lebah dan menetralisasi sarang lebah
Melia propolis bukan hanya bisa digunakan sebagai suplemen herbal berbagai macam penyakit, akan tetapi melia propolis bisa digunakan bagi orang sehat untuk menjaga kesehatan. Melia propolis dapat dikomsumsi bagi orang sehat untuk  meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melancarkan sistem metabolisme manusia yang lebih baik.

Kandungan Melia Propolis

Kandungan utama melia propolis adalah Bioflavonoids. Bioflavonoids adalah zat warna yang berasal dari daun, buah, dan bunga yang sangat bermanfaat sebagai anti oksidan yang paling bagus. Menurut penelitian para ahli kedokteran diseluruh dunia, Anti oksidan yang dihasilkan dari bioflavonoids sangat lebih baik dibandingkan vitamin C dan vitamin E. Fungsi dari bioflavonoids adalah untuk menetralisisasi radikal bebas yang ada didalam tubuh dengan sistem kerja melalui seluruh pembuluh darah manusia termasuk pembuluh darah terkecil ( kapilari ).
Para ahli kedokteran menemukan bahwa bioflavonoids mengandung zat yang bisa mencegah tumbuhnya tumor, memberbaiki hormon seksual, melancarkan pembekuan darah  dan sebagai suplemen yang mengandung anti radang yang sangat dibutuhkan tubuh manusia. Hasil penelitian para ahli juga menemukan bahwa bioflavonoids  bermanfaat berbagai macam  penyakit . Satu tetes propolis sama dengan setara dengan 500 buah jeruk.
 
Melia propolis memiliki kandungan 16 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. ini membuktikan bahwa melia propolis sangat baik  dikomsumsi orang sehat. Selain itu pula melia propolis mengandung berbagai macam vitamin dan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh manusia untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Melia propolis mengandung anti biotik alami yang tidak menimbulkan efek samping. Jadi melia propolis bisa dikomsumsi bagi semua orang mengidap berbagai penyakit ataupun orang sehat. Propolis bisa dikomsumsi untuk jangka panjang dan tidak menimbulkan efek ketagihan (kecanduan).

Fungsi Melia Propolis

 Adapun fungsi utama melia propolis adalah sebagai berikut:
  • Antibiotik alami
  • Anti Radang
  • Anti Oksidan
  • Detoksifikasi (pembuangan racun dalam tubuh)
  • Meningkatkan Imunitas
  • Nutrisi yang sangat tinggi
  • Meningkatkan kesuburan tanaman & Pertanian

Manfaat Melia Propolis

Manfaat Melia propolis  sudah dikomsumsi oleh jutaan orang di indonesia.  Oleh karena itu, sudah banyak kesaksian tentang melia propolis yang membantu proses perawatan pasien berbagai penyakit diantaranya:
  •  Batuk/Ashma/Bromchitis/TBC/Paru-paru
  •  Sinusitis/Flu/Demam/sakit kepala/Vertigo
  •  Inveksi kewanitaan/Herves/Gonorrhea/Sifilis
  •  Penyakit Kulit & Jamur/Alergi/katarak/ketombe
  • Tumor/Kista/Leukimia/Lver/Hepatitis
  •  Darah tinggi/Kolesterol/Darah Rendah/Anemia
  • Demam Berdarah/Malaria/Gamguan Pencernaan/Maag/Usus Buntu
  •  Dll.
  • hasil yang di peroleh setiah orang berbeda-beda

 

Sudah banyak kesaksian dan penelitian para ahli tentang propolis sejak jaman sebelum masehi sampai jaman modern, diantaranya di semua kitab suci umat beragama sudah dibahas teteng propolis terutama di kitab suci Al-Qur’an Surat An Nahl Ayat 69 yang berbunyi, “Akan Keluar Dari Perutnya Lebah Berbagai Macam Cairan (Air Liur) Yang Beraneka Ragam Warnanya, Di Dalamnya Ada Obat (Penyembuhan) Bagi Manusia”.

Cara Pakai Melia Propolis

  • Cara pemakaian Melia Propolis untuk orang sehat adalah diteteskan kedalam seperempat gelas air  15-20 tetes dan diaduk dengan plastik sendok samapi merata, diminum 3-4 x setiap hari. Melia Propolis bisa juga diminum langsung ke mulut, atau pun dicampur dengan susu, minuman, dan makanan kecuali dengan kopi. Diminum sebelum sarapan pagi, sebelum makan siang dan sebelum tidur.
  • Cara pemakaian Melia propolis untuk orang sakit adalah diminum 30-40 tetes dengan seperempat gelas air hangat, dilakukan 5-6x sehari. Melia Propolis boleh dikonsumsi bersama suplemen lainnya, di kasih jeda 35 menit sebelum atau sesudah. Penyembuhan penyakit dengan propolis dianjurkan konsumsi minimal selama 6 bulan secara teratur.
  • Cara pemakaian Melia Propolis untuk penyakit luar adalah dioles secara merata pada bagian tubuh yang sakit atau luka. Biarkan sampai mengering dan lakukan 3x sehari.
  • Cara pemakaian Melia Propolis untuk mata adalah ditetes langsung kemata yang sakit atau boleh dicampur air terlebih dahulu baru di tetes kemata. Penyembuhan penyakit 1x sehari. Pemakaian dianjurkan minimal selama 2 bulan secara rutin untuk penyembuhan penyakit mata.

Harga Eceran Melia Propolis

  • Melia propolis 1botol 6ml harga 110.000 atau Harga Rp. 635.000 /box isi 7 botol
  • Melia propolis 1botol 30ml Rp 300.000 botol harga Rp 1.150.000 /paket isi 5btol 30ml
  • Melia propolis 1botol 55ml Harga Rp 500.000 botol harga Rp 1.150.000 /paket isi 3botol 55ml
 
Untuk mendapatkan diskon  bisa membeli minimal 1 paket isi 6 botol isi 55ml/botol dengan harga Rp. 2,200.000,-
Untuk mendapatkan harga standart, silahkan hubungi Agen Resmi kami untuk menjamin keaslian produk dan penjelasan yang tentang cara pakai propolis yang baik dan benar.

Cara Pemesanan Produk

Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis Dan Melia Biyang silahkan hubungi kontak kami dibawah ini

Hubungi kami  atau Ketik sms:
Nama, Alamat Lengkap, No. HP, Jumlah Botol/Paket Propolis atau Biyang

Kirim ke:

Kiswanto MSS ( INDNE0765F )
SMS / Call
0823 6200 1515
0878 8202 1019
Whast App
0823 6200 1515
0878 8202 1019
Pin BB:
D9A3FB25
D0001F24

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu).Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami“

Related Posts

Tinggalkan Balasan