Melia Sehat Sejahtera

Manfaat Melia Propolis Untuk Bronkitis

Category : jual propolis, manfaat melia propolis, Manfaat Propolis, Melia Propolis, propolis asli, pusat agen propolis
Manfaat Melia Propolis Untuk Bronkitisby Kiswanto MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk Bronkitis Penyembuhan Bronkitis Dengan Melia Propolis Bronkitis (Bronchitis) adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok (bronchus: saluran udara ke paru-paru). Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Akan tetapi, pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.   Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri, […]

 Penyembuhan Bronkitis Dengan Melia Propolis

16708497_1917970665097379_5130119465237131641_n

Bronkitis (Bronchitis) adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok (bronchus: saluran udara ke paru-paru). Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Akan tetapi, pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.

 

Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri, dan organisme yang menyerupai bakteri Mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia. Serangan bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernapasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari sinusitis kronis, bronkiektasis, alergi, atau pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak.

 

Adapun bronkitis iritatif bisa disebabkan oleh berbagai jenis debu, asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin, polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida,  tembakau dan rokok lainnya.

 

Orang yang terkena Bronkitis bisa terdeteksi dengan gejala seperti batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan), sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan, sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu), bengek, lelah, pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan, wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan, pipi tampak kemerahan, sakit kepala, dan gangguan penglihatan.

 

Bronkitis infeksiosa seringkali dimulai dengan gejala seperti pilek, yaitu hidung meler, lelah, menggigil, sakit punggung, sakit otot, demam ringan dan nyeri tenggorokan.

 

Batuk biasanya merupakan tanda dimulainya bronkitis. Pada awalnya batuk tidak berdahak, tetapi 1-2 hari kemudian akan mengeluarkan dahak berwarna putih atau kuning. Selanjutnya dahak akan bertambah banyak, berwarna kuning atau hijau.

 

Pada bronkitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam tinggi selama 3-5 hari dan batuk bisa menetap selama beberapa minggu.

 

Sesak napas terjadi jika saluran udara tersumbat. Sering ditemukan bunyi napas mengi, terutama setelah batuk. Bisa terjadi pneumonia.

 

Diagnosis biasanya ditegakkan berdasarkan gejala, terutama dari adanya lendir. Pada pemeriksaan dengan menggunakan stetoskop akan terdengar bunyi ronki atau bunyi pernapasan yang abnormal.
Pemeriksaan lainnya yang biasa dilakukan tes fungsi paru-paru, gas darah arteri, dan rontgen dada.

 

Tips buat Penderita Bronkitis
  • Kalau disertai demam, penderita dicurigai mengidap penyakit radang paru-paru,
    dan dia harus diperiksa secara medis.
  • Selama demam itu belum sembuh, baringkanlah pasien itu di atas tempat tidur
    di dalam ruangan yang agak hangat, dan menjaga suhu dalam kamar itu tetap setabil.
    Dia harus berhenti merokok.
  • Kalau timbul kesulitan dalam pernapasan atau dadanya bagian tengah sangat sesak,
    biarlah dia menghirup uap air tiga kali sehari.
    Taruhlah kompres uap di atas dada pasien dua kali sehari, dan taruhlah
  • kompres lembab di atas dada sepanjang malam sambil menjaga tubuhnya
    jangan sampai kedinginan.
  • Sekali sehari selama dua hari, rendamlah kakinya di dalam air panas sewaktu
    mengadakan pendemahan, Teruslah melakukan pengobatan ini sampai sipasien
    mengeluarkan kringat jangan sampai kedinginan.
  • Kalau tidak ada perubahan tertentu selama dua hari, mintalah nasehat dokter.
    Mungkin dia akan memberikan resep obat batuk atau obat antibiotikaatasulfa untuk mengatasi infeksi.
  • Kalau bronchitis itu timbul karena komplikasi penyakit lain, atau kalau
    ditimbulkan oleh gas atau nyala api yang dihirup, maka sangat pentinglah memangil dokter.
  • Hindarkan udara yang berdebu.
  • Di musim dingin, bungkuslah kaki dan tangan dengan kain yang hangat.
  • Hiruplah uap air panas sekali sehari.
  • Mintalah nasehat dokter. Dia dapat menemukan apakah yang menyebabkan
    Bronchitis itu dan apa yang menghalangi kesembuhannya. Dia dapat
    memberikan resep sesuai dengan keadaan penyakit itu.
  • Kalau gagal pengobatan-pengobatan lain, tingallah di daerah panas yang
    udaranya kering sebisa mungkin terhindar polusi udara.

 

 Pengobatan Bronchitis dengan Melia Propolis

Tiba saatnya bicara soal Melia  Propolis untuk Pengobatan Bronchitis. Sudah sejak lama secara tradisional kita mengenal cacahan sisiran lilin lebah mengandung banyak propolis digunakan untuk mengobati bronchitis.

 

Pada tahun 1975 dokter-dokter dari Rusia telah melaporkan hasil penelitian penyakit Pheuminia dari 76 anak. Penelitian ini untuk meneliti efektifitas penggunaan antibiotik yang umum dipakai dibandingkan antibiotik alami dari Propolis. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan antibiotik alami dari Propolis menunjukan hasil yang sangat memuaskan dibandingkan dengan antibiotik kimia dalam mengatasi penyakit pheumonia pada anak-anak.

 

Pada tahun 1980 Dr Schelle dari Silesian Medical School merawat 260 pekerja di pabrik baja yang menderita bronchitis. Pasien dirawat dalam 24 hari dengan menggunakan pengobatan extrak Melia propolis cair. Hasilnya penggunaan propolis sangat efektif untuk mengobati bronchitis.

 

Pada tahun 1989 Peneliti Rusia merawat 104 pasien yang menderita bronchitis kronis metode konvensional digunakan terhadap 56 pasien sedangkan 48 pasien diberikan obat hisap Melia propolis dan madu. Pasien yang mendapatkan propolis dan madu bisa keluar rumah sakit 3-4 hari lebih cepat dari pasien yang dirawat secara konvensional. Tingkat pasien yang kembali sakit untuk yang dirawat secara konvensional 2x lebih tinggi dari pada yang dirawat memakai Melia  propolis.

 

Mengkombinasikan Madu dan propolis untuk penyembuhan bronkitis terbukti cukup efektif. Madu juga mempunyai zat anti bacterial sehingga mendukung kerja Melia propolis dan perpadunan madu serta propolis akan terasa lebih nikmat. 

 

Dosis Melia Propolis Untuk Menyembuhan segala penyakit Adalah 30 tetes sehari 5x.
Dan dosis melia propolis bisa di tingkatkan tergantung berat 
Ringannya penyakit karna mengkonsumsi Melia Propolis Tidak ada efek samping,,,!!!!!!!!!!!
UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang
ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!
Kiswanto MSS ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )
( INDNE 0765 F )
SMS / Call
0812 9575 5114
0878 8202 1019
Whats APP
0878 8202 1019
0823 6200 1515
Pin BB:
D0001F24
PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu).
Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan
diluar agen member resmi kami“

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan