Melia Sehat Sejahtera

Manfaat Melia Propolis Untuk Amandel

Category : manfaat melia propolis, Manfaat Propolis, Melia Propolis
Manfaat Melia Propolis Untuk Amandelby SITI JUBAEDAH MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk AmandelAmandel adalah sejenis penyakit tenggorokan atau tonsil dan secara medis sering disebut sebagai penyakit tenggorokan atau penyakit tonsilitis (radang tenggorokan) atau infeksi amandel. Penyakit ini sering kali diderita oleh anak-anak mulai usia 5-15 tahun.   Menurut lamanya masa inkubasi penyakit ini, maka penyakit tonsilitis ini dapat dibedakan atas tonsilitis akut (yang infeksinya berlangsung kurang dari […]

Amandel adalah sejenis penyakit tenggorokan atau tonsil dan secara medis sering disebut sebagai penyakit tenggorokan atau penyakit tonsilitis (radang tenggorokan) atau infeksi amandel. Penyakit ini sering kali diderita oleh anak-anak mulai usia 5-15 tahun.

Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit

 

Menurut lamanya masa inkubasi penyakit ini, maka penyakit tonsilitis ini dapat dibedakan atas tonsilitis akut (yang infeksinya berlangsung kurang dari 4 minggu) dan tonsilitis kronis (menahun) yang masa inkubasinya berlangsung sekitar 1 tahun atau kambuh 3 sampai 5 kali dalam satu tahun itu. Penyakit tonsilitis ini disebut kronis karena ia sering kali muncul secara berulang sampai 4 atau 5 kali dalam setahun. Dan masa inkubasi ini berturut-turut selama 3 tahun.Penyebab penyakit ini diperkirakan oleh bakteri atauvirus (mikro organisme). Bakteri atau virus itu menyerang tenggorokan sehingga menyebabkan terjadinya semacam radang (infeksi) pada tenggorokan penderita.

 

Akibat serangan bakteri atau mikro organisme ini, maka tenggorokan penderita terkena infeksi dan sering kali berwarna merah dan terasa gatal-gatal. Bila serangan tengah memuncak, maka penggunaan tenggorokan sebagai jalan napas akan terganggu, dan juga terasa kurang nyaman dalam menelan suatu makanan.Ketika penderita memakan es yang menyentuh rasa dingin, maka tenggorokan penderita merasa dirinya dipicu oleh serangan penyakit itu. Melihat sebab-sebab yang dapat menyebabkan penyakit ini, sebaiknya penderita atau calon penderita menjauhi meminum es atau air dingin yang bisa memicu munculnya penyakit tonsil ini.

 

Alkisah, ada sahabat saya namanya adalah Endar Kurniawan, beliau adalah seorang Leader Melia Sehat Sejahtera di Makassar. Salah seorang anaknya mengalami penyakit amandel. Beliau menceritakan kepada kami dan kepada seluruh undangan yang hadir pada Seminar Melia Sehat Sejahtera.

 

Beliau bercerita bahwa anak gadisnya yang berusia + 5 tahun menderita amandel. Setelah berbulan-bulan melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit, akhirnya hasil diagnosa dokter mengharuskan anaknya untuk melakukan operasi amandel.Mendengar kabar itu, bapak Endar sebagai orang tua yang sangat menyayangi anaknya sangat terpukul dan sangat bersedih mendengar kabar mengejutkan itu.“Dok apakah ndak ada jalan lain selain operasi ?”tanya beliau kepada dokter yang menangani kasus anaknya. Namun, ternyata jawaban dokter tetaplah yakin untuk melakukan operasi karena amandel yang diderita anak beliau sudah termasuk kategori amandel kronis.

 

Singkat cerita, sambil menunggu jadwal operasi dari Rumah Sakit yang rencananya menjadi tempat perawatan dan operasi anak beliau, pak Endar mencoba memberikan anaknya melia Propolis untuk dikonsumsi. Sambil diminum langsung, pak endar juga ternyata punya cara unik saat memberikan Melia Propolis pada anaknya, yaitu dengan meneteskan langsung propolis melia sekitar 7 tetes ke dalam tenggorokan anaknya tanpa dicampur dengan air, kemudian setelah ditetes anaknya diarahkan agar tidak langsung menelannya tapi dengan menahannya beberapa detik sebelum ditelan. Hal itu dilakukan pak endar setiap hari 5 kali selama satu minggu.

 

Setelah beberapa minggu menunggu jadwal operasi, pak endar akhirnya dihubungi oleh pihak rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kembali amandel anaknya sebelum dilaksanakannya operasi. Namun pada saat pemeriksaan berlangsung, dokter yang memeriksa anak beliau tiba-tiba mengatakan“amandelnya sudah mengecil pak, anak bapak diberi obat apa ?”. “Apa benar nih dok ? Alhamdulillah “jawab pak endar sambil terkejut mendengar kabar dari dokter. “iya dok, beberapa minggu ini, saya coba berikan anak saya melia propolis untuk dikonsumsi”pak menambahkan.

 

Alhasil, anak pak endar tidak jadi operasi dan hari ini amandel anak beliau telah hilang. Anak gadisnya yang dulu selalu menangis kesakitan kini tiada lagi terdengar tangisan itu. Anak pak endar telah sembuh total.Ini adalah kisah yang menurut saya sangat bermanfaat untuk dibagikan kepada anda, karena ternyata melia propolis bisa membantu orang yang terkena penyakit amandel. Menyembuhkan penyakit amandel secara herbal adalah sebuah metode alternatif apabila kita belum mampu untuk mengoperasi penyakit amandel.

 

Jika anda atau keluarga anda mengalami penyakit amandel atau penyakit lain seperti diabetes, serta penyakit apa saja, anda sangat kami sarankan untuk mencoba mengkonsumsi propolis melia untuk membantu penyembuhannya, Insya Alloh ini sangat membantu.

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS

ASLI PRODUK DARI PT MELIA SEHAT SEJAHTERA

 

UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang
ASLI SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!
Kiswanto MSS ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )
( INDNE 0765 F )
SMS / Call
0812 9575 5114
0878 8507 2100
0878 8202 1019
Whats APP
0878 8507 2100
Pin BB:
D0001F24
544F0A4D
PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu).
Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan
diluar agen member resmi kami“

Related Posts

Tinggalkan Balasan