Melia Sehat Sejahtera

Manfaat Melia Propolis Untuk Hepatitis

Category : Agen Propolis Biyang, Manfaat Propolis, Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Manfaat Melia Propolis Untuk Hepatitisby SITI JUBAEDAH MSSon.Manfaat Melia Propolis Untuk HepatitisPenyakit Hepatitis terjadi karena penyerangan oleh beberapa jenis virus yang menyebabkan perusakan sel-sel organ hati dan peradangan pada manusia. Penyakit hepatitis ini digolongkan ke dalam beberapa golongan, yaitu hepatitis golongan A, golongan B, golongan C, golongan D, golongan E, golongan F, dan golongan G. Di Indonesia, penderita penyakit ini umumnya mengalami hepatitis golongan B dan C. Namun kali ini saya […]
Penyakit Hepatitis terjadi karena penyerangan oleh beberapa jenis virus yang menyebabkan perusakan sel-sel organ hati dan peradangan pada manusiaPenyakit hepatitis ini digolongkan ke dalam beberapa golongan, yaitu hepatitis golongan A, golongan B, golongan C, golongan D, golongan E, golongan F, dan golongan G. Di Indonesia, penderita penyakit ini umumnya mengalami hepatitis golongan B dan C. Namun kali ini saya hanya akan membahas hepatitis pada golongan A, B, dan C saja.

 

Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit

Penggolongan Penyakit Hepatitis

 


  1. Hepatitis A

 

Hepatitis golongan A merupakan penyakit hepatitis yang ringan dan jarang menyebabkan kematian. Penyebaran virus hepatitis A yaitu melalui tinja atau kotoran, penderita yang proses penularannya melalui makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi. Bukan melalui darah ataupun aktivitas seksual. Misalnya saja makanan seperti ikan yang asalnya dari daerah perairan yang sudah dicemari kotoran manusia penderita.
  1. Gejala

Penderita mengalami sakit seperti kuning, demam, keletihan, muntah-muntah, hilang selera makan, kencing yang berwarna hitam pekat dan pusing. Demam yang terjadipun merupakan demam yang terus-menerus terjadi.
  1. Pengobatan dan Penanganan

Diharapkan agar tidak banyak beraktivitas dan sesegera mungkin mendatangi fasilitas pelayanan kesehatan terdekat agar bisa segera mendapatkan pengobatan.
  1. Pencegahan

Cucilah tangan dengan teliti serta suntikkan imunisasi yang dianjurkan bagi anda yang berada di sekitar penderita.
  1. Hepatitis B

Hepatitis golongan B ini merupakan penyakit menular yang tergolong berbahaya. Virus hepatitis B yang telah menyerang hati sehingga menyebabkan peradangan hati yang akut dan menahun. Penyakit hepatitis golongan B ini lama-kelamaan menjadi kronis dan dapat menjadi kanker hati. Penularannya melalui pertukaran cairan dalam tubuh ataupun kontak dengan darah dari orang lain yang tentunya terinfeksi oleh hepatitis B tersebut. Pola penularannya bisa melalui hubungan seksual, dari ibu kepada bayi ketika melahirkan, jarum suntik, penggunaan alat kebersihan diri yang dipakai secara bersama-sama, dan juga transfusi darah.
  1. Gejala

Demam, kuning pada area mata yang putih, sakit perut. Penderita hepatitis B yang kronik cenderung tidak nampak tanda-tanda tersebut, penularanpun menjadi lebih beresiko.
  1. Pengobatan dan Penanganan

Periksalah darah untuk memastikan diagnosanya. Setelah didapat kepastian, pengobatan secara injeksi dan telan (oral) dapat dilakukan
  1. Pencegahan

Pemberian vaksin terutama kepada orang yang beresiko tinggi tertular virus ini.

3. Hepatitis C

Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis C. Penularannya bisa melalui serangga yang menggigit penderita hepatitis C kemudian menggigit orang lain serta kontak darah. Gejala yang ditimbulkan oleh penderita hepatitis C inipun terkadang tidak jelas. Pada hepatitis C yang kronik dapat menyebabkankematian atau kerusakan sel-sel hati dan terdeteksi sebagai kanker hati.
  1. Gejala

Seringkali penderitanya tidak menunjukkan gejala sama sekali. Namun, ada gejala yang samar terjadi seperti kelelahan, kehilangan selera makan, urin menjadi gelap, sakit perut, dan kulit atau mata yang menjadi berwarna kekuningan. Bahkan enzim hati yang umumnya ada pada penderita hepatitis golongan lain mengalami peningkatan, justru fluktuasinya bahkan normal.
  1. Pengobatan dan Penanganan

Pengobatan hepatitis golongan ini memerlukan waktu yang cukup lama bahkan kasus yang terjadi pada penderita tertentu pengobatan melalui (ribavirin,interferon alfa, dan pegylated interferon alfa) tidak dapat menolong.

MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK HEPATITIS

Q.S AN-NAHL 69
          “…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”
ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING
JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh
UJI KANKER : CAPE (CAFFEID ACID PHENETHYL ESTHER)
Sel Kanker aktif pada DNA manusia dapat dicegah hingga 50% dengan 5mg Propolis, jika ditingkatkan hingga 10mg dosis Propolis maka pertumbuhan Sel Kanker DAPAT DICEGAH
PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR
MAJALAH ANTI BIOTIK “VP KIVALKINA”
Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA
Dr. K. LUND AAGAARD
Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK.
NASIONAL PENCEGAHAN MEDICAL RESEARCH INSTITUTE JAPAN 
Propolis menahan dan MENGHILANGKAN KANKER tanpa efek samping dan berbahaya pada SEL NORMAL 
JURNAL ETNO FARMAKOLOGI (KROASIA)
Propolis dapat menyesuaikan KEKEBALAN TUBUH untuk MENCEGAH KANKER PAYUDARA
UNIVERSITY OF COLUMBIA
Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER
Dr. PETER MANSFIELD
Menggunakan Propolis untuk penyembuhan demam, panas, dan flu
Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENCEGAH SEL KANKER, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, SANGAT EFEKTIF UNTUK INFEKSI, MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS DENGAN VITAMIN SETARA 500 JERUK / TETES, MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH, MENGHILANGKAN SEL KANKER TANPA MEMBAHAYAKAN SEL NORMAL, MENGANDUNG ZAT ANTI KANKER, dan PENYEMBUHAN DEMAM sehingga PENDERITA HEPATITIS dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT HEPATITIS :

  •  Diminum 6 x 25 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)
note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS) Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH) Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT HEPATITIS adalah :
NGANTUK, DIARE, GULA DARAH NAIK, SELERA MAKAN TURUN, KELETIHAN, dll proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI.
UNTUK PEMESANAN MELIA PROPOLIS Dan Melia Biyang ASLI 
SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI,,,!!!!

Kiswanto MSS  ( siap kirim kemanapun,,,!!!! )

( INDNE 0765 F )

SMS / Call

0812 9575 5114

0878 8507 2100

0878 8202 1019

Whats APP

0878 8202 1019

Pin BB:

D0001F24

544F0A4D

 

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah 

(kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan

produk murahan diluar agen member resmi kami

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan